Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Tuesday, February 17, 2015

Menyesal beli tembakau Tuskegee Airman Cornell & Diehl

Satu kata singkat saja: rasanya sangat kasar ditenggorokan, gak nyaman menghisap tembakau pipa Tuskegee Airman satu ini. Jika dia dihisap satu bowl utuh tanpa campuran lain, dijamin tenggorokan terasa kasar. Gak bikin batuk, tapi sangat kasar dan tidak enak.
Awalnya memilih ini karena terbaca komposisi isinya adalah tembakau latakia yg sedap itu, ternyata kok aneh. Dikemas dalam satu balok padat tembakau, dia merupakan campuran dari Latakia, Oriental/ Turkish, Perique, Virginia. Ini sungguh beda dari latakia yang dikenal selama ini, cukup keras kasarnya. Jelas ini bukan pilihan favorit. Jika mau dibakar harus "dilunakan" dulu dengan membuat mix dengan tembakau lokal, lalu ditambakan produk Captain Black "round taste", disini baru kerasa lebih enak.


Brand : Cornell & Diehl
Blend Type : English
Contents : Latakia, Oriental/Turkish, Perique, Virginia
Flavoring : None
Cut : Krumble Kake
Packaging :  2 oz. Tin
Country :  US

** Review ini bersifat pribadi, karena menilai sebuah "rasa dan pengalaman" dengan tembakau itu ibarat menjajal kuliner, jadi sangat subyektif. Ada 10 orang merokok bareng, maka akan ada 12 review muncul, semua berbeda, tidak ada limitasi tegas dalam batasan kotak. Harap dipahami ini dengan baik.



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...