Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, January 7, 2019

Mengatasi Stok Tembakau Kering Dengan Meletakan Sayuran

Stok simpanan tembakau sering kali  menjadi kering akibat terlalu lama disimpan. Jika kering saat dibakar menjadi kasar dan gatal dileher. Ini jelas tidak menyenangkan buat penikmat tembakai cangklong.

Untuk mengembalikan kelembaban tembakau bisa meletakan potongan sayuran atau buah buahan didalam kotak penyimpanan. Tidak usah banyak tapi secukupnya. Cara ini dapat membuat tembakau tetap lembab dan enak saat dibakar. Tips lain, jangan cari jenis sayuran yang mudah membusuk misal kubis karena tidak cocok disimpan lama dengan tembakau. Jangan juga cari sayuran yang mengeluarkan bau keras misal bawang atau kemangi. Carilah sayuran yg tidak berbau dan saat kering menjadi layu, bukan basah membusuk. Difoto ini saya memakai potongan kulit pisang yang diletakan dikotak mbako.

Cara lain adalah meletakan sebuah kepingan tembikar sebesar uang koin yg telah direndam di air terlebih dahulu. Tembikar tanah liat ini akan menyerap air dan akan membuat tembakau akan lembab jika diletakan didalam kantong yang sama.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...