Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, August 7, 2012

Migrasi dari hsgautama multiply

Mau tahu data record penjualan saya disini ? 
(ini tidak termasuk toko lama di Multiply yg sdh tutup)
Ada 200 halaman lebih yg sempat dibuat disela repot kerja. Lihat saja sendiri biar tahu apa saja yg telah terjual selama buka toko online disini. Data penjualan menunjukan reputasi positif seller 
Klik saja tag: A-SOLD-001
http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SOLD-001


=====================

CARA ISI TESTIMONIAL mudah:

* Isi komentar di "comment box" dibagian paling bawah

* Stlh selesai komen, harap  isi identitas penulis SELECT PROFILE, COMMENT AS: disana ada beberapa pilihan sesuka kalian
* Buat user yg punya EMAIL GOOGLE bisa LOGIN memakai identitas emailnya. 
* Jika tidak mau pakai email boleh pilih "ANONYMOUS USER"
* Bisa identitas pakai link URL misal BLOG PRIBADI KALIAN.
* Setelah selesai tekan publish


Please cantumkan identitas jelas kalian al:
EMAIL ASLI (sukur2 itu pakai gmail)
atau pakailah id Twitter, id kaskus,
YM, LINK BLOG pribadi, dll

itu agar ada kejelasan bahwa kalian bukan figur fiktif
dan bisa dipertanggung jawabkan komentarnya disini.


---------------------------------

Halaman TESTIMONIAL hsgautama:

Kepada Senior, Pinisepuh, Sesepuh, 

Rekan semua yang mengenal saya, 

para individu yang pernah transaksi jual beli dengan saya, 

kalian2 yg tahu reputasi diri saya, kenal saya secara real,

mohon kiranya sudi meninggalkan testimonial siapa diri saya  =   .... 
(diisi didalam kotak comment dibawah ini)

jujur atau tidak, 
hsgautama ini figur real atau fiktif sih,
apakah pernah kena kasus menipu atau tidak, 
sopan atau tidak, asik atau tidak orangnya,
tepat janji atau tidak,  kredibel atau tidak track-nya, 
apa betul status aslinya spt tercantum diblog ini,
dstnya

Silahkan tulis komentar dikotak dibawah ini.

Thanks

Gusti Allah sing mbales.

HSG



Tertawa Menangis dagang online,
sebuah renungan positif dari ratusan seller dimana mana.

Klik disini:...


* Blog saya ini mudah ditebak sebagai blog seller jujur,
bagaimana bisa menebak itu? (Topik ini ada kaitannya dg bbr buyer yg takut ditipu jika beli online dan sangat memaksa buat COD an. Ketidak telitian ybs mengevaluasi isi blog inilah yang membuatnya salah menilai, sekali lagi mereka tidak teliti membaca isinya shg tidak paham apa bedanya seller jujur atau penipu)
Blog seperti saya ini masih mencantumkan tulisan pribadi, ulasan, review, kehidupan pribadi saya, minat saya, hobi yang macam macam, bahkan juga kehidupan dengan teman teman saya semua, mantan murid murid saya dll. Jadi jelas bahwa hsgautama.blogspot.com bukan blog penipu ini blog milik seller yg jujur. Penipu biasanya tidak akan mau mencantumkan siapa temannya, siapa lingkungan hidupnya, kalo dicantumkan didalam web atau blog dia maka akan mudah dilacak ada dimana. Saya gak takut kok mencantumkan dengan siapa saya hanging out, siapa teman teman dan lingkungan kerja profesional saya, ... lhaa apa dong yang harus saya takutkan  wong enam tahun jualan semua baik baik saja tanpa masalah serius dari pihak saya? (dimulai di blog Multiply, 2005-2006) ...
Cek saja tag: kolom-hsgautama, temanku, ZZZ, jurnalistik, fotografi, videografi... maka akan keluar jelas siapa saya, dan mudah banget ketebak kok.
Jualan saya mulai dari satu item seharga 50rb.. sampai per item berharga 30 juta rupiah, saya juga pernah menjual item seharga 120 juta sekian. Reputasi jualan saya sebagian ada di 200 halaman item yg sudah SOLD terjual (silahkan klik tag: A-SOLD-001). Mustahil jika saya gak jujur bisa menjual sebegitu banyak item beraneka jenis. Jika kalian ragu mau beli disini, pakailah akal sehat dan kecerdasan kalian menganalisa krn mudah sekali terlihat bedanya mana yang jujur dan mana yg tidak.


hsgautama.blogspot.com is ranked 933,867 in the world 
among the 30 million domains, site worth $2,300USD 
tinyurl.com/c4duh6l


Rating for hsgautama.blogspot.com


Pengunjung hsgautama.blogspot.com ini mencapai 
10.000 klik  ke 30.000 klik per bulannya.
http://hsgautama.blogspot.co.id/2015/09/pengunjung-blog-hsgautama-blospot.html
























====================================

Agustus 2012
MULTIPLY MAU TUTUP

Boyongan rumah kemari

Keputusan yg mengesalkan, semua isi tulisan dipindahkan manual kemari, capek dan ngeselin.
Foto dan video sejak 2006 rasanya akan hilang begitu saja

8 Agustus 2012


90 comments:

  1. kenal ma Om Hidayat (id kaskus: hantulautid) di kaskus nih,jadi disini ya om bwt kasih testi...masih sepi nih halaman testinya,yo weis tak kasih testi buat bedok nya yg ane beli COD di lawson tanah kusir (COD karena rumah ane ma si Om Hidayat deket jd gak perlu ongkir)...bedoknya udah makan korban tuh, ceker ayam buat bikin air kaldu hehehehe mantap lah si om mah, recsell kalo istilah di kaskus hehehe yang kurang dari si om kaga ada,klo barang di bilang bagus y bagus berati,kalo bedok yg ane bilang berat ya berat bener tp ditangan mantep sih....RecSell!!!!! pokoknya,kapan2 ane beli lagi dah item yg lain hehehehe

    abi---(id kaskus: messiypunten)

    ReplyDelete
  2. kenal Om Day di kantor mampang, sering belanja di Om Day COD an soalnya si Om suka ngoprek barang apa aja so, menurut saya barang yang doi jual udah lolos sensor pribadinya. dulu suka motret mudah-mudahan sekarang masih, sebagai mentor campuran antara galak dan baik hati.


    bowo... ( jejejgj@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. nggak bisa banyak komen, Pokoknya om Hantulautid sangat2 di Percaya! koleksi nya juga langka.
    Sukses Selalu buat Om HSGautama.

    ReplyDelete
  4. ketemu mas day pertama kali di surabaya, orangnya asik kalo ngobrol, sekali jelasin sesuatu pasti sampek detil. kalo si mas day bilang barang ini oke dan barang itu kurang oke ya pasti emang gitu adanya. gak rugi deh...., sukses selalu mas day

    Malik (malik_malang18@yahoo.co.id)
    id twitter (@malliquee)

    ReplyDelete
  5. hmmm..harus jujur apa nyenengin yah? *kayang sambil mikir*
    hehehe..figur HSG ini real,se real ujung sepatunya yg mendarat di tulang kering :)) tapi gapapa,kita ngerti itu bagian dari pekerjaan mendidik orang lapangan yg bandel dan cuwawakan,hehe..
    gadget reviewer terpercaya dan marketing handal,jadi klo ngbrolin gadget a-z, biasanya lawan bicara berakhir mengeluarkan rupiah untuk barang tsb, baik lewat eyang satu ini ato beli di tempat lain, no hurt feeling, itu nilai plusnya :))
    urusan jual beli gak perlu kawatir; recomended seller,gan!!

    @satriaska
    spurnatama@gmail.com
    ukuran sepatuku 43, mas ^_^ piss

    ReplyDelete
  6. yang suka minta dibawain Lapin Kulta kalo aku balik dari skandinavia :P tempat nebeng donlod youtube dikomputernya :D yang jawab pertanyaanku "sinyal beacon itu apa?" :) yang mau ngasi sepatu buat trekking ke namche bazaar :D la la la la la....

    @tikaovermars
    tikaovermars@gmail.com
    kalo aku 40-41 mas..sebelum xmas ya :)

    ReplyDelete
  7. Lama mengenal Mas Dayat a.k.a Hantu laut, adalah mentor yang serius dalam pekerjaan. Di Ranah bisnis OL, sy banyak menemukan barang ajib dengan model bisnis yg aman. Sejak Powerbank belum trend sy sdh dpt Powerbank Hippo sm Mas Day. Dogtag di tahun 2007 jg nitip sama MasDay. Head-set, sempritan laut, sampe jam Vostok made in Rusia..jg dapat sm MasDay. Sampe skrg, sy msh sering singgah di sini (dulu di multiply) ngintip brg-baru yg pas di kantong :D Keep on Rock, Mas Day!!

    ReplyDelete
  8. awriteee, pertama kali kenal mas day di Trans TV, kesan pertama cool & galak hehehe tapi baik hati kok, and ga salah mas day dijuluki suhu..ilmunya segudang cuy dari teknik audio video ga usah diragukan lagi, mau bahas earphone-headphone-amp jago..koleksinya bikin ngiler, apalagi koleksi jam tangannya...ampun mak, oprekan dan ulasan dari travelling sampai gadget emang T.O.P! apa yang mas day punya menjadi referensi yg layak dibeli :) pokoknya recommended tutor & master d Transtv & recommended seller di KASKUS ! awriteee

    ReplyDelete
  9. Aheyyyy....recommended seller and teacher. Kenal dan belajar dari beliau sudah 12 tahun. Cuma galaknya pas ngajar yang gak ketahanan sih. Diluar itu beliau jauh lebih galak lagi :))

    ReplyDelete
  10. Mas Dayat..

    Seorang mentor saya ketika saya mulai merangkak di dunia jurnalistik, beliau lah yang mengajarkan saya bagaimana saya menggunakan kamera video sebagai seorang camera person..
    beliau juga yang menerapkan patron-patron camera work yang dianut oleh salah satu stasiun tv swasta nasional tempat saya bernaung sampai sekarang ini, luar biasa tak ternilai ilmu yang mas dayat berikan kepada saya..

    seorang gadget freak yang selalu ditunggu review nya..
    seorang pecinta kopi..
    perokok sejati..
    seorang yang galak namun mendidik..
    pecinta sepeda..
    dan sebenernya masih banyak, namun yg jelas beliau tetap mentor saya dimanapun berada..

    cahyodwiutomo@yahoo.com
    @blekketdeth
    ID kaskus: blekketdeth

    ReplyDelete
    Replies
    1. astagaaa blekedeth itu kamu to, hahaha.
      gak taunya sering say hello diforum yahhhh

      Delete
  11. mbah dayat ini rekomended seller tulen,, berhubung uda mbah mbah jadi ilmu dan pengalamannya luas, jadi kalo bilang barangnya ABCD maka memang ABCD, kalo bagus ya bagus kalo ada jeleknya pasti dikasi tau, tapi ya itu,, berhubung mbah mbah pula pernah ktiduran pas mau CODan hahahahahahaa piss mas day,,, pokoknya rekomended seller, jgn ragu transaksi dengan bapak ini!

    danang_west@yahoo.com

    ReplyDelete
  12. saya atas nama pribadi bertestimoni bahwasannya, mas dayat aka hantulautid adalah benar-benar penjual terpercaya dan saya merekomendasikan bagi mereka yang antusias terhadap gadget entah itu jam, handphone, pisau, dan alat2 hobi lainnya untuk selalu dan sering2 mengecek, membaca dan memperhatikan review dan postingan juga jualan beliau, sebab satu hal yang tidak akan di dapat dari penjual online yang lain (menurut saya) adalah kemampuan beliau secara detil mengulasnya dalam bahasa sehari-hari yang mudah di mengerti.. jadi sebenarnya dengan membaca tulisannyapun, saya (mungkin juga teman2 yang lain) tidak akan berpikir dua kali jika memang tertarik dengan suatu produk yang di tawarkan oleh beliau. demikian semoga testimoni ini mencerahkan bagi yang membaca. #tetapsemangatz

    ReplyDelete
  13. Kenal pertama pastinya di trans tv...pertama kali ngeri, karena kesannya galak parah dan to thw point. Mas dayat nyata adanya beserta produknya. Gak hanya bisa menjual, namun bs menjelaskan dengan detail cara kerja dan sistem dlm produknya. Recomended.....

    ReplyDelete
  14. Hari Sabtu tgl 8 kemarin janjian COD sm oom dayat di lawson tn kusir + dibawain pesenan Seiko turtle 6105-8110 #mantaph koleksinya si oom# Jam ini sengaja saya beli buat istri yg mulai ikutan latah merk seiko setelah dalam 1 tahun ini saya akuisisi 4 jam diver :) Kondisi barang yg ditawarkan oom dayat SUPER MINT ABISZ, TOP MARKOTOP! Ga nyesel deh. Alhasil istri pun puassss! Makasih banyak oom dayat. Semoga berkah buat ilmu & dagangannya. Salam

    ReplyDelete
  15. Awal kenal masday ya dari transtv, pertama kenal sih takut karena udh pernah kena tegur gara2 gambar lptan gantung diri frontal,dan ,heehe... ya begitulah masday, mau ngomong bener nd salah, biar kita2 ini tambah pinter. Eeeh makin kesini tambah kenal masday, klo ilmunya soal gadget selangit deh, makanya sebelum beli brg cocok bgt curhat ke beliau :D apalagi masday gk pelit ilmu kok... gudlak mas
    [Ichi]

    ReplyDelete
  16. Assalamu allaikum wrwb,,sy baru kenal ama yg bahurekso blog ini baru bbrp x transaksi yg bs dihitung dng jari 1 tangan tp sy kagum dng pelayanan superduper faster like speedy gonzales hehehehehe,,,gak beli cm nanya pun dilayani dng ramah bbm,sms n tlp sll dijawab pdhl setelah tau jadwal cak Day padat merayap for make everybody happy katanya,,,ssiiippp
    Sesama hantu laut sy terima kasih ya cak...maturtengkiu veryakeh wes....n this blog is live n life....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suwun cak, kapan nek kapal sampeyan sandar di Semarang trus aku pas mrono, tak mampir lah. kabar kabrai ae ya cak, suwuun

      Delete
  17. kenal mas day dari tahun 2002, saat bergabung dg trans tv. mas day yg kasih ilmu soal visual, kamera, dan sekitar itu dah pokoke. awal2 kenal, sereeeem banget ma mas day, abis tampangnya galak nan jutek. tapi dg berjalannya waktu, ketahuan deh klu ternyata mas day tipe tampang rambo hati rinto heheh. seneng bisa punya suhu, patner kerja, sekaligus teman seperti mas day....bisa dijadikan tempat konsultasi ttg berbagai hal heheh khususnya klu berhubungan dg teknologi. kalau mau beli laptop, kamera, hp, de el el, gak afdol klu blom konsultasi dulu sama mas day! dari dulu (ampe sekarang sih heheh) selalu berharap bisa beli murah barang second dari mas day heheh....soalnya selain mas day "picky" banget soal barang, orangnya juga apik banget! salah satu yg paling khas dr sosok mas day, orangnya hitam-putih, alias gak abu-abu. kalau jelek ya jelek, kalau bagus ya bagus. jangan harap ada kata-kata manis berbumbu basa basi keluar dari mulut hidayat s gautama! orang yg keras pendirian dan memegang prinsip. gak takut pasang badan buat belain anak buah or teman. everybody loves hsg dah!*pesan sponsor: kapan-kapan aku undang jd dosen tamu, mas day mau ya?! ;)*

    ReplyDelete
  18. Master. Mentor. Jurnalistik dan gadgeter sejati

    Ketemu Mas Dayat tahun 2004 kebetulan satu kantor sama beliau, master sekaligus mentor di dunia jurnalistik emang sudah mendarah daging kayaknya. ..apapun yg pernah benu tanya. Selalu dapat jawaban yg exstra ordinary.mantap banget.

    Ada banyak hal yg sulit dilewatkan kalau lagi ngobrol ama Mas Hsg ( nama di list hpku ) terutama soal kerjaan dan pengalamannya di dunis jurnalistik dari media tv asing sampai tv nasional di negara kita ini. Tapi ada satu yg selalu bikin saya penasaran soal gadget. Mau dari yg tua sampai yg terbaru selalu ada penjelasannya.
    Jujur sampai saat ini saya masih penasaran dengan koleksi gadgetnya yg selalu ada yang baru. ..dan pasti produk ori nya itu heheheheh. .. Tetep masih ngarep si jam tangan solar cell. ...

    Tabek
    Benubuloe
    Ibnu7788@gmail.com













    ReplyDelete
  19. kalo mas day tidak diragukan lagi orangnya,pokoknya suhu lah, teman teman di jambi yang pernah ketemu langsung dgn mas day ini mengucapkan salut, memberi ilmu bermanfaat, penuh dgn teknologi, tidak ada duanya ni orang... bravo mas dayat....(arven)

    ReplyDelete
  20. Dulu,HSG lewat keangkerannya mengajarkan tentang dunia entah berantah bernama televisi. Mulai kepala dipenthung sampe dimaki-maki via milis sudah jadi makanan sehari-hari di lantai 3 saat itu. Sekarang saya baru paham,bahwa keangkeran itu sebenarnya bentuk sayang HSG untuk membentuk displin eksekusi demi hasil terbaik untuk pemirsa di rumah. HSG membangun paradigma bahkan kesadaran paling dasar soal profesionalisme industri. Terlebih bagi saya,apa yang Bapak satu ini lakukan mirip pekerjaan seorang guru TK saya dulu.

    Mung Gusti Pangeran sing iso mbales semua kebaikannya:)

    ReplyDelete
  21. cerdas memahami persoalan dengan style yang sederhana dan kadang membuat telinga panas kalo di tegur sama mas HSG. kesan itu yang awal saya tangkap dari sosok Hantulautid yang saya kenal sejak bergabung di Trans TV. sang guru telivisi yang saya segani karena wawasannya yang luas ditambah pengalamannya.dari sosoknya itu saya mengenal banyak tentang media televisi yang diinginkan pemirsanya lewat gambar-gambar yang dituntut lebih baik dari tv kompetitor. yang pasti tak diragukan lagi sosok mas HSG, salut dan salam hormat selalu. Murid mu ini akan selalu bertanya.

    ReplyDelete
  22. Mas Dayat... Galak tapi mendidik, kalo ngomong artikulasi kadang kurang jelas. Bila tangan kanan sudah berayun sejajar dagu, sembari tangan kiri di saku celana, satu tanya di benak,
    "ada apakah?" :) Selanjutnya... Sejumlah kalimat pengajaranpun meluncur jelas dan mengajarkan saya untuk menjadi yang lebih baik lagi... Makasih Mas Day

    Hal lain perihal Mas Day.. Kalo nanya soal gadget or hal yg berhubungan dgn teknologi ke penghuni lantai 3, jawabannya kompak.. "Coba tanya ke Mas Day..." or "Mas Day punya tuh. Beli di dia aja. Recomended".


    daisy w

    ReplyDelete
  23. Bocah tua nakal, Mas Day, itu panggilan saya untuk Mas Dayat. Kenal sejak 2002. Mas Day salah satu guru di News Trans TV. Orangnya gak neko-neko. Gak suka ya bilang gak suka. Kalo suka, Mas Day bukan tipe yang pelit pujian. Mas Dayat juga tajem kalo ngasih analisa, n pedes kalo ngasih kritikan.

    Ilmunya, segudang. Ilmu jurnalistik, terutama gambar pastinya. Dari Mas Dayat saya belajar untuk memvisualkan naskah. Gak sekedar memvisualkan kalimat, tapi bener-bener milih gambar yang paling pas untuk mewakili naskah yang kita buat. Dari Mas Dayat juga saya belajar konsep dummy liputan, juga pentingnya planning.

    Ke Mas Day juga, saya bisa curhat, wkwkwkwk....

    Intinya, di lantai 3 News Trans TV, He is our teacher & our buddy. Lop u pull Mas Daay :p

    Dewi Rachmayani
    @just_decil

    ReplyDelete
  24. Permisiii.... Eyang Dayat, ups Mas Dayat maksudnya... seorang yang sangat nyata. Salah satu orang yang sangat luas pengetahuannya di News Transtv. Kalau perlu tahu tentang suatu hal pasti langsung tanya atau bbm Mas Dayat, pasti dengan sabar dijawabnya. Selain sabar, Mas Dayat juga tegas. Kalau ada orang yang 'neko-neko' langsung ditegur kalau perlu digetok sekalian hehehehe....

    Saya salah satu pecinta barang-barang yang dijual Mas Dayat, setiap membeli barang dari Mas Dayat, saya ga pernah kecewa, kecuali kecewa kehabisan barangnya. Semua barangnya high recommended dan setiap membeli pasti diberi tahu kebaikan dan keburukan barangnya, biar ga salah pilih. Barang yang dijual Mas Dayat sering bikin 'ngileerrr'.

    Pokoknya Mas Dayat TOP BGT!!! Tiada duanya ^_^
    Semoga berlimpah berkat ya Mas ^_^

    :: Kunti ::
    @cillawikas

    ReplyDelete
  25. Jangan pernah sangsi jika berurusan jual-beli sama HSG. Sejak masih satu lapak di lantai tiga TransTV, sampai jarak kami (HSG Jakarta, Saya di Banjarmasin) menjauh, komunikasi masih lancar buat bicara tentang apa saja, hingga sekarang. Urusan jual beli, HSG manusianya type detail dan total dalam referensi. Makanya beberapa jualannya pernah dikirim ke Banjarmasin dan sampai sekarang masih oke. Dari onderdil sepeda gunung, doktag, hape kedap air, lensa camera mata kucing, ga pernah bermasalah. Makanya lapaknya tak buntutin terus...hehehe....

    salam takzim HSG

    ardasa13@yahoo.com
    syarifuddin-ardasa.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. Sosok ini, sungguh nyaman buat rekan kerja ataupun sahabat. Dalam hal pekerjaan, dia sosok yang profesional. Dalam hal persahabatan, solidaritasnya sangat tinggi. Soal ilmu, pria berkaca mata ini tidak pernah pelit. Saya pernah dibuatkan web site yang keren waktu era Multiply, gratis lagi. Soal urusan bisnis, 100% saya tidak pernah ragu dengan pemilik blog ini. Sehari-hari saya tinggal dan bekerja di Surabaya. Nama besarnya, sangat akrab di kalangan jurnalis Surabaya, seolah semua mengenalnya.
    Satu hal lagi, ucapannya 8 tahun lalu, saat pertama kali kami bertemu, yang sampai detik ini masih saya ingat adalah "Jika kita berbuat baik kepada orang lain, sesungguhnya kita sedang berbuat baik kepada diri kita sendiri"

    Salam dari Surabaya
    Nico Leopold
    info@nicoleopold.com

    ReplyDelete
  27. dahsaaattt mas Dayat.. guru dan mentor gue nih *sungkem
    seorang profesional yang gak pelit ilmu, liar dalam berkarya, galak dalam menganalisa, dan suka jual gadget canggih nan murah kalo udah bosen heheheee.. apa kabar mas? tetep kontakan yah.. terima kasih atas ilmunya, kalo ada gadget bosen bisa lempar ke gue lagi xixixiii..

    salam dari tendean
    selo ruwandanu
    news trans7

    ReplyDelete
  28. Sebelum kenal langsung, sering dengar cerita dari suami, tentang mentor sekaligus teman nongkrong pantry yang galak tapi bisa akrab sama anak2 didiknya, dan jadi salah satu dari sedikit orang yang disegani suami di kantor :) Paling bahaya kalau bawa gadget keren ke kantor, karena bikin suami ngebet pengen beli juga, hehe.

    Dan meskipun baru saja bisa kenal langsung, sudah banyak dibantu mas dayat. Semua nasihatnya selalu straight to the point, praktis, dan apa adanya.

    Kesimpulannya, highly recommended, as personal, professional, or as agan-agan... Sukses terus ya mas.

    Rillyrilly@gmail.com
    Twitter: @rillyrilly - also on behalf of @cibukcibuk

    ReplyDelete
  29. An honest and straightforward person.. A trustworthy gadget freak.. A perfectionist in many fields.. Biasanya kalo gw mau tau tentang gadget ato barang elekronik, jam dll, biasanya gw lari ke guru gw ini utk review dulu..
    Sebagai seorang perfectionist, gw percaya bahwa dia akan review barang yg dia beli atau dia jual dengan teliti dan menurut gw kalo dia punya atau jual barang berarti barang itu sudah lolos QC hehehe..
    As a person, beliau orang yg keras dan jujur, jadi kalo beliau jual sesuatu gw yakin gak akan tipu2 demi keuntungan semata..
    Pendapat gw, beliau ini RECOMMENDED SELLER..

    eranggaraja@gmail.com
    @eranggaraja

    ReplyDelete
  30. si Om yang satu ini kalo jualan emang selalu hits deh barang2nya ga pernah ragu buat beli di lapak ini, buat yang masih bingung jangan lama2 milihnya langsung aja tentuin, ga bakalan nyesel deh.. ini ciyus loh!!

    ReplyDelete
  31. Mas Dayat itu unyu-unyu..eh bukan...hehehe... Mas Dayat itu aku kenal 12 tahun yang lalu, salah satu "Suhu" mulai dari training 2 bulan Batch 1 Trans TV di Depok dan Jogja, sampai on job training di "bedeng" di Jakarta, sampai kerja beneran. Awalnya serem, kayaknya galak, tapi emang galak beneran hihihi... Tapi, Mas Dayat udah ngajarin aku banyak hal, mulai dari urusan profesional sampai belajar tentang hidup dan kehidupan...
    Maturnuwun ya Mas, udah ngajarin aku banyak hal...
    Take care juga di manapun berada...
    (Kangen denger teriakan yang cethar membahana di sebuah sudut di kantor...)

    Hani
    pranayadati@yahoo.com
    hani.pranayadati@gmail.com
    @pranayadati

    ReplyDelete
  32. Mas Dayat itu suhu
    Bukan suhu yang panas atau dingin, tapi suhu yang gak segan-segan membagikan ilmunya, pengetahuannya, pikirannya, dan perasaannya

    Mas Dayat itu suhu
    Bukan suhu yang panas atau dingin, tapi suhu yang selalu hangat membagikan perhatian-perhatiannya

    Mas Dayat itu suhu
    Bukan suhu yang panas atau dingin, tapi suhu yang dengan semangat berapi-api mengemukakan apa yang menurutnya baik dan benar

    Mas Dayat itu suhu
    Bukan suhu yang panas atau dingin, tapi suhu yang dihormati, dikenang, dirindukan dan selalu diingat

    Makasih Mas Dayat dah jadi suhuku

    Sukses selalu,

    -ipung-

    ReplyDelete
  33. kenal si Om Day di kantor tendean....waktu msh baru masuk semua bilang si Om galaknya minta ampuuun... tapi pas udah kenal ternyata tampang preman berhati nyaman...hehehe....
    suhu handal dan sangat terpercaya ttg kamera,journalism,broadcasting,IT dan semua tentang tipi...
    gadget reviewer dan marketing Te O Pe....paling teliti dan detail soal merawat gadget2nya....
    yg jelas ngga pernah bohong soal kondisi barang yg dia punya... ngga bakal nyesel kalo beli barang ama si Om Day...
    Good Luck Om Day...

    dekpendi

    ReplyDelete
  34. saya adalah salah satu murid dari Hidayat gautama. great camera person, great photographer, Gadget freak, mentor eksentrik dan pemancing handal wannabe..hehehe.
    Hidayat gautama ini bisa jadi macam-macam, tapi bukan pembohong. Saya beberapa kali membeli barang dengan perantara Hidayat ini, dan belum pernah dikecewakan. senang akhirnya mengetahui kakak saya yang satu ini berdagang online, jadi lebih mudah mencari barang-barang unik yang berkualitas.
    keep on rocking, mas....

    eddi.kurnianto@gmail.com
    wiserwriter.wordpress.com
    berlianbiru.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. Hati hati deh dengan penjual yg satu ini, karna siap siap aja
    keracunan dengan barang barang bagus yg dia jual. Pokoknya kalo agan
    mau beli barang bagus yg sudah melalui review dan QC yg jelas jangan
    ragu untuk ambil barang di mas Dayat. Kalo agan butuh penjelasan +
    atau - dari barang yg agan akan beli mas Dayat pasti akan bersedia
    menjelaskan sejelas jelasnya. Mas Dayat bukan hanya penjual yg asal
    jual barang, semua barang yg mas dayat jual pasti sudah beliau jajal
    dengan cermat sebelumnya, kalo barang busuk pasti tidak akan dia jual,
    jadi ga usah ragu deh beli ke mas Dayat.
    intinya
    DENGAN INI ANE NYATAKAN MAS DAYAT SEBAGAI
    TRUSTEDDDDDD SELLLERRR
    RECOMENDEDDDDDDD SELLLEEERRRR

    ooindrarto@gmail.com
    http://tokopioo.blogspot.com/ --> numpang ngiklan mas hehehehe

    ReplyDelete
  36. Kenal Mas Dayat dari temen kantor di BNI. Belom pernah liat orangnya sih hehehe. Tapi waktu saya mau transaksi sama beliau ini, rasa percaya langsung ada. Dan alhamdulillah terbukti. Barang sampe di rumah 2 hari kemudian. Satisfied deh... Thanks, Mas. Semoga sukses selalu.

    Yusuf - BNI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa kabar mas Yusuf, hape BB nya amaaan kan? Kalo ada masalah bisa ke distributor penjaminnya kok spt yg anda minta waktu itu, itu barang legal bukan BM, kotaknya jangan ilang ya mas keep saja sampai garansi nya abis. Terimakasih sdh mampir ngasih testimoni, membantu klarifikasi kejujuran dagang saya :-)) salam buat keluarga semua, sukses selalu.

      Delete
  37. transaksi saja belum apalagi ketemu tp tiap sms minta "petunjuk" soal jam tangan langsung dibalas, bahkan pernah tengah malam sktr pukul 02:30 Wita, makasih Bang sukses terus...!!!
    Hamdan_Makassar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya sms tektok jam 2.30 an dini hari,.. untung belum tidur, gakpapa saya balas kok. Soal Seiko diver itu, kalo dapat yg dikejar akan sama kabarin insyallah. Kalo sdh gak sabar, ya bisa cari gantinya spt daftar yg saya kasih kmr itu, bisa dilihat tampangnya di google. Sukses bro, tetap sehat, salam buat kel nun jauh di Makasar.

      Delete
  38. Pokoknya cuma 1 kata untuk master day adalah RECOMENDED SELLER. Kalo anda bertanya 10 ttg produk yg dijualnya,10 pertanyaan anda akan dijawab 100 tentang plus minus produk tsb. Jadi percayalah,ga akan menyesal melakukan transaksi dengan master satu ini. Sukses jualannya ya master.
    -brutus-

    ReplyDelete
  39. Pokoknya cuma 1 kata untuk master day adalah RECOMENDED SELLER. Kalo anda bertanya 10 ttg produk yg dijualnya,10 pertanyaan anda akan dijawab 100 tentang plus minus produk tsb. Jadi percayalah,ga akan menyesal melakukan transaksi dengan master satu ini. Sukses jualannya ya master.
    -brutus-

    ReplyDelete
  40. Saya Puas, beli jam vostok dari bos HSG, kenal juga enggak, ketemu juga belom pernah dan saya yakin bos HSG berdagang dengan serius, semoga dagangannya berkah. amiin.

    Salam dari katimin,

    Samad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin , makasih bos sudah mampir kemari,
      salam buat keluarga semua dirumah

      Delete
  41. Duluuu.. di panggilnya Hari.. Hari Hidayat, Jaman kuliahan sering explore ber 3 sama Poppy Kurlita..semester 3 dah hilang deh dia.. mengorbit out of space. Nongol dengan nama HSG, bukan MSG kan yat??hehe
    Dayat.. is gut pren..temen ledek2an abiss, cela2an, omel2an, gak seru kalo nggak brantem ma dia. Temen tempat nanya2..mbah nya sepedah, gadget,jam tangan, audio,dll..kayak ensiklopedi..nais pren juga..

    Gue beli earphone audiophile nya.. beuh mantab suaranya..
    kayaknya kolom HSG salah satu blog ter sering neh d kunjungi..mantab dah

    Semangaatt Dayatt

    Veida
    Truteras-sub agen jam tangan ori

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyonya satu ini bawel kalo nanya, tapi yaa begitulah emak emak kan mmg setelannya udah begono dari sononya . Wwwkwkwk, salam deh buat keluarga, have blast weekend tou you all

      Delete
    2. Yoi om Dayat, oma satu ini paling bawel sedunia.
      *kenal om Dayat di dunia maya, dunia sepeda

      Yusa

      Delete
    3. Om Yusa sampe juga disini, makasih om sudah mampir gowes kemari
      :-D

      Delete
  42. Beli Vostok Amphibia ke Om Hidayat, cuma bisa bilang Barangnya bagus, penjualnya RECOMENDED SELLER. Makki Kelapa Gading

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih om sudah mampir kemari, ditunggu untuk ketiga kalinya dstnya hahaha
      Salam buat keluarga dirumah

      Delete
  43. Harry...maaf belum bisa bantu ngejualin..nie..Selamat dan sukses..


    Wahyu Purwadi
    @wepe67
    Wepe67@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah fotojurnalis senior nih, hehehe...
      thanks mampir kesini bro. Salam buat bini dan anak anak dirumah

      Delete
  44. mas daay.. akhirnya sekarang kesampaian juga ya mas, bisa fokus ngeracunin seantero dunia maya ini dengan gadget dan barang barang bermutu lainnya! hehe.. untuk yang berminat dengan dagangannya HSG ngga usah khawatir broo, coz mas dayat A.K.A HSG ini real account, real seller sekaligus recomended seller! nilai plus dr beliau bisa diajak sharing tentang gadget yang dijualnya! sekali ngejelasin dijamin makin banyak barang yang masuk ke chart belanjaan anda! hehe..
    akhir kata SUKSES YA MAS DAY~!!

    nabil_basalamah@yahoo.com
    @thebasalamah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada bapak pejabat MNC disini, hehehe
      salam buat teman teman dikantor kebon sirih ya bro

      Delete
  45. masss,day....sukses ya,ayo di beli,di beli,sellernya very recommended,ga pelit elmu klo mau nanya2,suksessss dan sehat slalu...

    regard.dhani_archer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dhani apa kabar, thanks mampir kesini dan mau nulis.
      Salam buat keluarga semua

      Delete
  46. Saya termasuk yang rajin memantau blog mas HSG sejak di Multiply walau gak pernah meninggalkan jejak (eh, pernah dink, tentang foto siluet Peugeot 505, Vostok sama apa ya ? lupa...)
    Barulah di awal taun ini bertransaksi untuk si kura" sexy/semok/semlohe Seiko 6309-7040. Barang datang tanggal 15 Januari 2013 siang hari dan terbungkus sangat rapi, saat paket dibuka, OMG....serasa dapat barang baru. Resik, apik, top notch adalah sedikit gambaran atas barang jualan mas HSG, termasuk punya saya ini. Walau tidak sempurna, tapi sempurna di pergelangan tangan saya, hahahahaha..
    Sukses selalu mas, saya pasti akan selalu pantau, dan *ting *ting..project saya berikutnya mudah"an dilancarkan ya mas, kakakakakakak. Tusovka !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmr ditunggu kabarnya shipment sudah sampai apa belum. SUkur mas sdh dipakai ditangan. Ditunggu pembelian selanjutnya mas heheh

      Delete
    2. BB-ku rusak kemarin mas, lha ndilalah Whatsapp jadi satu disitu, error semua deh. Maaf ya. Mantep kok mas, tak elus" mulu kekekek

      Delete
    3. Oh rusak to, pantes ditungguin gak ada kabarnya.
      Gakpapalah yg penting jam sudah sampe disana selamat. Itu makin susah didapat disini. Jadi ada baiknya disayang sayang mas.

      Delete
    4. pastinya mas, aku malah pengen yg model sama tapi dengan dial 6105, sebelum dapet 6105nya beneran :P
      hari ini dibawa banjir"an di HI, tapi aman jaya raya terlindung dibalik leather jacket. sippp...itu bellmatic dijejer ya, hmmmm.......

      Delete
  47. Sebenarnya kenal mas dayat sdh lama, tapi hanya lewat baca artikel-artikelnya dulu di multiply. Meskipun belum punya atau belum pernah tentang apa yang ditulis, tapi setelah membacanya, serasa sudah punya dan sudah pernah hehehe,... Sadel sudah saya terima mas, kondisi sip, sesuai yang telah dijelaskan. Pokok'e Recomended seller deh :), smoga tetap diberi kesehatan,sukses selalu dagangannya mas dan selalu dinanti artikel2 selanjutnya :)...purdiawan
    id kaskus: tdor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doa baiknya itu yang penting mas "tetap sehat dan sukses", aaamiin, nilainya lebih tinggi dari apapun. Suwuuun mas mau beli disini.

      Delete
  48. Secara fisik saya belum pernah bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan mas Dayat. Saya mengenal mas Dayat lewat Oom Google di link www.hsgautama.blogspot.com.

    Sebagai pembeli online, kolom testimony wajib saya kunjungi dan merupakan salah satu pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli suatu barang dari si penjual. Dari hasil testimony orang-orang yang pernah bertemu langsung dengan mas Dayat, saya menyimpulkan bahwa mas Dayat ini adalah pribadi yang galak, angker, sangar, keras dan tegas. Gambaran saya, mas Dayat ini adalah sosok yang tinggi besar, berotot, brewokan, gondrong, mata merah bersinar, bersuara parau dan nenteng golok … (maaf kalo saya salah mas day…)

    Tapi ketika saya tertarik dengan salah satu barang yang dijual mas Dayat dan memulai berbisnis dengan beliau, ada suatu ‘pengalaman unik’ dan saya dapat menyimpulkan dengan sangat yakin bahwa mas Dayat ini BUKANLAH SEORANG PENJUAL ONLINE YANG MENCARI KEUNTUNGAN MATERI SEMATA. Mas Dayat adalah pribadi yang sangat jujur dan bertanggung jawab, memahami dengan sangat baik setiap barang yang dia jual, sangat mengedepankan kepuasan buyer, sangat memperhatikan hubungan baik, hubungan silaturrahim, dan nilai-nilai sosial dengan buyer. Berbisnis dengan mas Dayat sangat menyenangkan dan jauh dari mengecewakan.

    Ketika mencoba membangun komunikasi via telfon, saya mendapati kenyataan bahwa mas Dayat ternyata sangat ramah, perhatian dan lembut (tidak bersuara parau seperti gambaran saya di awal…). Jujur saya katakan bahwa dari hasil komunikasi dengan mas Dayat, saya banyak tercerahkan dan hal itu membuat saya meragukan sendiri gambaran awal saya terhadap sosok mas Dayat  .

    Secara pribadi, dari semua seller yang saya kenal di dunia maya, mas Dayat adalah SELLER YANG PALING RECOMMENDED…!!! Yang pasti semua barang yang dijual oleh mas Dayat bukanlah barang abal-abal, tetapi barang yang memiliki kualitas tinggi, dan…. BARANG HALAL…!!!

    *sukses mas Day, tambah terus koleksi dagangannya, semoga kedepan kita bisa melanjutkan bisnis yang menyenangkan ini. Barangnya sudah sampai, benar-benar bagus dan memuaskan. Sangat sesuai dengan spec yang mas Day gambarkan

    Terima kasih banyak karena telah diberi ruang untuk menulis di kolom testimony ini

    Salam hangat dari Makassar.,

    LUKMAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pak Lukman Apa kareba, tamu jauh dari Makasar :-) sibuk ya Pak lama tidak ada sms nya.

      Terimakasih sudah mampir kemari ngasih testimoni, dan sekali lagi terimakasih dengan kesabarannya akibat teledornya pihak ekspedisi memberitahu saya jika barang kepending dikantor mereka selama sekian hari.
      Pak Lukman adalah pembeli yang sabar jadi sayapun sangat terbantu ketika menelusuri barang yang keselip dikantor ekspedisi itu (dan tentu saja saya komplain berat via email ke kantor pusat ekspedisi mereka). Senang mendapatkan pembeli sabar seperti pak Lukman dan paham bahwa problem shippment di ekspedisi adalah domain diluar kemampuan tangan saya sebagai seller. Saya akan bantu sekuatnya meluruskan masalah kusut di ekspedisi itu. Sukurlah setelah barang ditarik dan kirim ulang kembali barang itu sampai juga ke Pak Lukman walaupun telat 12 harian sejak dari waktu payment pak Lukman. Ekspedisi mmg kadang kusut didalamnya, pusing pak hehehe.

      Terimakasih pak tetap sehat, berkah baik, salam hormat saya buat keluarga semua di Makasar. Jangan kapok order disini lagi pak.
      Hidayat

      Delete
  49. ORANG YANG SANGAT TERPERCAYA...GAK ADA TIPU TEPU...JANGAN MERAGUKAN NYA...OKE ??? 8 tahun gw begaul sama abang gw yg ganteng ini, jadi jangan sampe menyangsikannya....#dipanggil_abang_biar_diskon_umur_hehheheheee....(papaAra@sentulcity)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Oji ya? Sempet bingung sama nama "papanya Ara"
      Hehehe, kirain siapa. Kapan diundang main trail disekitar Sentul sana? Masih avail kan undangan buat gua?

      Delete
  50. orang baik yang digemari cewek cewek hehehe. berbisnislah dengan beliau. tidak hanya barang berkualitas dan bergaransi yang diberikan, melainkan juga ilmu gratis :)... Wahyu Lilik

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha matur suwun Lik, semoga kita bisa bersua kembali dilain tempat

      Delete
  51. Emang ya kalo yang namanya jodoh gak kemana, nyari VOSTOK AMFIBIA Orange udah 4 bulan gak ketemu...taunya pas akhir tahun 2012 contact ke Pak Hidayat atas rekomendasi Pak Teddy dan singkat cerita barang tiba di Banjarmasin dengan selamat. thanks atas sharing ilmunya, semoga makin laris dan berkah jualannya. Ardi-Banjarmasin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om Ardi apa kabar, jauh dari Banjarmasin.
      Terimakasih buat doa baiknya om, itu adalah segalanya buat saya. Aaamiin jazakallah.

      Delete
  52. wuuih, ternyata menghadapi mas Dayat (panggilan mas Hidayat S Gautama ini) baik nyata maupun dunia maya, memang gak biasa lo. Mau nulis komen ini saja, saya harus menghadapi laptop rusak, lalu ngetik di BB -ndak enak, jempol saya gede2, lalu nginstal laptop yang harus back u data ulang (lama yo), aah.. kelamaan pinjam laptop teman saja ini, ndelalah lakok microsoftnya jg baru di instal.. haduuh, masih ada pilihan purchasing dll..* jedaaarrrr petir menggelegaaaar* dst, pnjang ya ciiin..

    ya begitu jua bila mau nulis testimoni tentang mas dayat, bisa panjang lebar untuk ceritain sosok satu ini karena ini guru-bapak-kakak-sahabat ini begitu "beda" daripada orang umumnya. Pertama ketemu, eiiits awas kamu bisa diperhatikan dari ujung ketiak.. eh salah.. ujung kaki mpe ujung kepala. cara mandangnya tajem, karena dia nglihatnya harus "njureng" dengan kacamata yang harus diplorotin -atau..'mlorot sendiri' dari hidung mancungnya itu ya (piss mas, katanya bebas.. :p ). Ya. Mas Dayat emang cermat untuk melihat dan menilai sesuatu apapun itu, ya orang, ya gadged, ya perempuan -eh maksudnya.. ya tentang: visual gambar, liputan, sepeda, arloji, traveling, hidup di luar negeri dan lain sebagainyaah.. buanyak kan, ya mas dayat memang menguasai banyak hal, ini sesuai dg prinsipnya "dalami sesuatu, jangan separo2.." ya itu kalik, akhirnya mas dayat banyak mendalami banyak hal, yang akhirnya menguasai banyak hal juga. So, buat calon buyer or kliennya mas dayat ttg beberapa bidang/ objek yang saya sebut sebelumnya, DIJAMIN mas Dayat Ekspert! Se ekspert maestro dari peletak dasar Visual News Trans TV, Beliau yang buat!

    Ya, Mas Dayat itu atalah peletak dasar visual, kalau pembaca ini juga adalah pemirsah News Trans TV, dari gambar2 yang keluar di TV anda itu, mas Dayat lah yang memebentuk pola itu semua, melahirkan (emang ibu2 mas? :D), dan mendidik banyak Camera Person menjadi ekspert (moga bener ya englishnya -wong ndeso) luaaaar biasaaa *danbiasadiluar. Tak hanya itu, mas Dayat juga ngemong para Reporter2 canteek jelitah inih untuk selalu membuat karya yang ciamik soro mentok jedok notok cetar membahana badai.. tak hanya liputan, namun juga banyak hal tentang kehidupan...

    Terimakasih Mas Dayat, Guru-Bapak-Kakak-Sahabat Kami...


    Intinya: Mas Dayat ini Riil dan Recomended
    *Untuk calon buyer
    *maab yak panjang lebar :p



    hihihiii...


    ----
    Dian Wida
    News Reporter Trans TV

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wida makasiih nduk sudah mau mampir kesini dengan laptop pinjeman nulis hehehe.
      Sungguh panjang isine wkwkwk. Cerewet seperti biasane yo nduk.

      Delete
  53. Asik-Sopan-Tepat Waktu-Tanggung Jawab... Penjual online paling keren selama saya transaksi online..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini Pak Farhan ya? Terimakasih sdh mampir kesini memberikan testimoni. Semalam saya lihat blognya pak, mainan jadoelnya oke juga tuh hehehe.
      Salam hormat saya buat keluarga semua.

      Delete
  54. Pakdhe Hidayat S Gautama a.k.a. Mas Day itu figur senior, sesepuh, dan kakak yang super baik, jujur, blak-blakan, apa adanya, dan SUKA NOYOR2 KEPALA (and i really miss it)....Penilaiannya tentang sesuatu sangat bisa dijadikan bahan pertimbangan karna (kemungkinan) didasarkan pada pengalamannya yang sudah bertahun-tahun hidup di dunia yang penuh onak duri dan rangkaian mawar merah nan semerbak ini. Jadi obyektivitas dan kredibilitasnya bisa dipertanggungjawabkan meskipun gak jarang Mas Day cenderung subjektif (apalagi kalo liat yang seger-seger - piss ah). Satu hal yang jadi karakteristik kuatnya adalah informasi darinya lumayan akurat karena sudah dikonfirmasikan ke berbagai pihak terkait sebelum dibagi ke orang lain.
    Pastinya, Mas Day ini gak pelit untuk berbagi ilmu. Itu juga yang mungkin membuatnya makin berilmu karna bukankah ilmu itu akan semakin bermanfaat dan berkembang apabila dibagi kepada orang lain..So, semoga Mas Day selalu dilimpahi keberkahan dari SANG MAHA HIDUP dan PEMILIK KEHIDUPAN...salam buat keluarga ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada ibu pejabat dari jauh ini. Matur suwuuun sudah mampir kesini. Kita janjian kalo ketemu dikota sana sampeyan harus traktir aku lho ya, kalo mau order "toyoran" dikepala bisa kok wkwkwk. Matur suwuuun buat doa baiknya, mugi Gusti Allah menyegerakan, dan juga buat njenengan sekeluarga amiiin. Barakallaahu fii laka ahlika.

      Delete
  55. Waduh om.....sori buaaaangetttz....baru inget mau kasih testi :hammers

    Om Dayat ini sebagai seller siap bertanggungjawab apabila ada problem dengan dagangannya, selain sebagai seller, juga merupakan kawan yg enak diajak diskusi dan yang ringan tangan (bukan njawil2 loh wkwkwkwkkwkwk), maksude siap sharing ilmu apapun yang dia punya, salutttt....makanya dia always eksis karena suka berbagi ilmu kepada orang atau kawan yang membutuhkan pencerahan dari si om ini....

    Teringat kata pak ustadz di surau masa aku kecil :
    "Sebaik2nya manusia adalah yang dapat memberikan manfaat kebaikan bagi sesamanya."

    Nah moga2 om dayat bisa selalu sukses, baik urusan bisnis maupun urusan ukhrowi, amien....

    Salam

    btw, kapan aku iso sinau cam rx king om ?

    don_arief

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mas Arief matur suwun mau mampir disini. Terimakasih sdh ngasih testimoni juga buat saya disini, Gusti Allah sing Mbales. Soal kamera ya mas aku masih cari selahnya ini hehe

      Delete
  56. pak dayat, pesanan pisau dan peluit udah nyampe dengan selamat...
    pokoknya jangan ragu kalo mau transaksi dengan pak dayat ini, reputasinya juara. sms tidak banyak cingcong dibalas dengan cepat, singkat, jelas, dan detil. (kesan yang timbul di benak saya thd bapak yang satu ini : galak dan tegas) yang saya salut tanpa saya minta penjelasan malah di sms kalo barang dikirim melalui TIKI sebab JNE menolak pengiriman item pisau, trus di smsin juga nomor resi pengiriman padahal lagi2 saya nggak minta....berarti terbukti testimoni yang bejibun di atas bukan tepu-tepu alias bohong.
    top markotop pokoknya.....sukses terus pak dayat. terima kasih

    -hendri-

    hendri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Hendri trmkasih mau mampir memberi testimoni.
      Ya betul, ekspedisi JNE pernah mentelantarkan tanpa pmberitahuan sama sekali kiriman paket golok tua saya selama sekian hari, seller saya kebingungan, saya marah kepada JNE krn sikap sepihak mrk men-drop paket saya tanpa pemberitahuan, ini bisa membuat reputasi bersih saya sbg penjual cacat, saya kan tdk mau dicap buyer saya berbohong padahal itu jelas salah JNE nya. Pihak JNE masih menterjemahkan UU darurat sesuka mereka, saya bilang diemail protes ke humas JNE: "saya hanya mengirim satu golok, bukan mengirim 5 ton golok, bukan satu kontainer sajam, percayalah itu tidak dipakai buat makar". JNE bersikap mendua disini, di Glodok sana pengiriman benda tajam kok diijinkan, kenapa diwilayah lain tdk boleh? Atau JNE Solo-jogja kerap menerima pengiriman tosan aji spt keris dan tombak, kok JNE Solo membiarkan itu? Ekspedisi lain boleh, kenapa JNE tdk boleh? Belakangan email saya tdk direspon lagi oleh pihak JNE karena saya menantang untuk ditunjukan peraturan mana yg melarang itu. Kapok dng kejadian itu, akhirnya saya meminta setiap buyer yang ingin barang yg jenisnya termatub dalam "sajam" maka wajib saya beritahukan aturan gak jelas spt itu. Menjengkelkan tapi begitulah ekspedisi dinegara ini pak.
      Pak Hendri selamat menikmati pisau lipatnya dan peluitnya. Smg barang itu ada manfaatnya buat sehari hari. Salam saya buat keluarga.

      Delete
  57. punya kacamata yg turun2 terus, gara2 bentuk idung ga tll tinggi. mau dipermak di optik, biayanya ratusan rebu. ehh liat di FB, mas dayat jual nose pad, yg murmer. langsung dweh eyke pesen. respon cepet, ngirimnya juga cepet. sampe deh..

    nose padnya cucok sama idung nih. ga turun2 lagi deh kacamata :)

    @detiyunita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi thank Yun sudah mampir kemari, smoga skr lebih enak melihat sana sini krn kacamata gak melorot terus

      Delete
  58. jam SUUNTO jam impian saya sejak lama, pas ada rejeki, pas nemuin blog nya om hsgautama....
    ga cuman menerangkan Product knowledge dengan detail, tapi juga memberi masukan.
    jam suunto nya sudah sampai dengan selamat....
    weeees pokoe om gautama Recommended seller...
    sukses selalu om...semoga lancar terus....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukurlah sudah diterima jam-nya, matur suwuuun sudah beli dari blog saya. Kapan monggo mampir kemari lagi, kita bisa bicara sepeda banyak om krn hobi sama main MTB dan bikepacker long distance cyclist hehehe.

      Delete
  59. Mas day gak ada matinye, futurolog mumpuni yang galak..alkisah,.. teman teman dikantor yang lama acap kali antri menunggu gadget dan barang barang outdoor mas day yg doi bosan pakai, biasanya doi kasih dengan harga keakraban yang serta merta menjadi rebutan sesama kolega. Seiring waktu berjalan... doi terjun menjadi pengusaha. Dan apa yang terjadi.? Mas day semakin menjadi jadi dengan barang barang dagangan ajaibnya yang standart broadcast alias layak tayang. Percayalah....bukan sulap bukan sihir, dagangan doi memang berkualitas dan jauh dari unsur 378. Piss.......!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weleh bapak pejabat TV 1 mampir disini, thanks bro buat amal salehnya. Kapan nongkrong bareng di Wapres, ditunggu, hehehe

      Delete
  60. Alo Om Dayat,

    mudah2 an masih inget gw, sama2 alumni small TV local hehehe
    gw keep dulu blognya om dayat, nanti baca2 kalau lagi senggang
    salam

    Yuda

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha ada satu Yuda disana mmg, dan ada bbr Yuda lagi ditetangga divisi sebelah :-) Ini Yuda yg ke Sun TV bukan?

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...