Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, December 10, 2012

Blogwalking, Mau Tahu Pageviews Blog ini?

Sejak saya serius bloging di 2006 memakai Multiply ranking blog saya termasuk tinggi. Tidak jelek amat. Dulu memang banyak yang meminta saya aktif blogging, kata teman teman saya kombinasi unik yakni: suka menulis, fotojurnalis sejati, dan hobinya banyak sekali, jadi cocok buat bikin blog. Ketika fasilitas blogging Multiply ditutup desember ini, dan saya pindah kemari di blogspot, number of page hits disini termasuk tinggi dan juga tidak mengecewakan, sama dengan hit page ketika pakai multiply. Pengunjung yang masuk kemari banyak datang dari Indonesia, dan lalu lucunya ranking kedua dipegang oleh Amerika. Entah mereka mencari apa sehingga suka melihat blog ini. Namun jika bisa diduga mereka mencari tulisan mengenai banyak hal tentang banyak hobi yang saya tulis disini diantaranya: .. mountaineering, rescue, knives, camping, hiking, cycling, mountainbiking, fisihing, gadget, light features, humanity, wrist watch, backpacker, travelling, kuliner, light gossip, fun thing, entrepreneurship, wristwatch, antique, vintage stuff,  history, journalism, broadcasting, photography freak, movie, film making, audio junkie, audiophile, dan masih banyak lagi. Itu adalah minat saya dan my ordinary job daily bases, mudah untuk ditulis kapanpun :-)

September 2015, pengunjung blog mencapai hampir 30.000 klik sebulannya:
http://hsgautama.blogspot.co.id/2015/09/pengunjung-blog-hsgautama-blospot.html

Saya tidak bohong, lihat saja nih statistiknya, bulan lalu dapat 18,000 visitor kok.
Silahkan cek ini:









September 2015 mendapat 30.000 klik pengunjung:


2 comments:

  1. mas dayat yth,
    bagaimana cara lihat statistik pengunjung di blog kita? apakah hrs mendownload perangkat lunak tertentu terlebih dahulu? trims.

    febry

    ReplyDelete
  2. Halo ini Febri lapak sebelah ya? Atau mas Febri siapa ya?
    Gini semua blogspot ada fasilitas untuk mengecek statistik, baik default nya dimenu utama atau sebagai widget yang harus dicari sendiri oleh owner dan dipasang dihalaman blog (layout nya). Jika gratisan widget biasanya sih minim datanya alias ngepas. Dan jika berbayar barulah lebih komplit datanya, ada yg menjanjikan mirip spt realtime dll.

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...