Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, February 19, 2015

Berlama lama menghisap tembakau Mc Clelland Christmas Cheer 2013

Mc Clelland Christmas Cheer 2013
Brand :  McClelland
Blended By:   McClelland Tobacco Company
Manufactured By: McClelland
Blend Type:  Straight Virginia
Contents: Virginia
Flavoring: None
Cut: Broken Flake
Packaging: 100g Tin
Country: US
Production: No longer in production

Menikmati pembakaran tembakau satu ini lumayan susah menyala dibara api yg konstan. Nyala-mati, nyala-mati, begitu terus. Ini akibat gaya cut tembakau yang seperti broken Flake, jadi susah dimampatkan dengan padat didalam bowl pipa. Akibatnya, terlalu banyak ruang longgar diantara tumpukan tembakau dan api mati terus. Gak jelek juga, dengan ini malahan bisa awet banget menghisap ini. Bisa satu mangkok pipa ngobrol sama teman sampai 1 jam baru habis. Paling tidak diawal api dia susah menyala, lalu ditengah volume baru stabil bara apinya.
Tembakau ini mempunyai kekerasan medium to strong. Jangan ditarik kedalam mulut, cukup berkumur saja. Jika mau dilunakan harus dicampur dengan tembakau biasa saja. Rasanya campuran manis yang menjadi ciri Virginia dan rasa pedas tipis dengan aroma mirip kismis.Enak sih, bisa dinikmati enjoyable.
McClelland Christmas Cheer 2013 sendiri disebut sebagai edisi istimewa. Dia merupakan tembakau stok lawas terbaik dari era tahun 2009 yang disimpan di Rocky Mount, North Carolina. Pengolahan manual memakai tangan, dan digadang gadang sebagai salah satu blended terbaik yang pernah dihasilkan Mc Clelland selama ini. Tembakau pilihan ini menghasilkan rasa, aroma, dan tekstur yang berbeda dari produk lainnya, dan disebutkan edisi ini khusus buat discriminating customers, atau pemipa yang cerewet ingin satu rasa terbaik. Ahhh gak juga terbaik. Masih enakan Balkan Saiseni atau Erinmore  *** hsgautama.blogspot.com

** Review ini bersifat pribadi, karena menilai sebuah "rasa dan pengalaman" dengan tembakau itu ibarat menjajal kuliner, jadi sangat subyektif. Ada 10 orang merokok bareng, maka akan ada 12 review muncul, semua berbeda, tidak ada limitasi tegas dalam batasan kotak. Harap dipahami ini dengan baik.




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...