Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Sunday, May 5, 2013

The North Face boot disiksa dihabitat aslinya

The North Face Boot Cedar Messa GoreTEX Vibram
Punya sepatu outdoor yg hebat tentunya harus disiksa dialam aslinya. Jadi biar ketahuan apa manfaatnya beli sepatu hebat dan apa bedanya dengan "boot biasa biasa saja". Ringan banget kayak gak pakai sepatu, lentur sangat enak dipakai jongkok belasan kali dilapangan, nancep kokoh diem diarea licin, kaki tetap terlindungi optimal dari obyek tajam dan berbahaya diluar. Sayangnya pembeli seperti ini termasuk jarang. Beli sepatu outdoor yg bagus ternyata disayang sayang, kalo kotor diusap tisue... rasanya salah beli jika kelewat disayang. Memang harusnya beginilah, disiksa sampai limitnya, dan disaat itu keluar rasa senang kenapa uang sebesar sejuta lebih yg dikeluarkan buat sepatu ini terasa tepat, dan makin senang jika tahu sepatu ini bisa tahan sampai diatas 10 tahun masa pakai (ehh harga jual saya dikisaran 750rb saja kok, beda sama harga mall).  **** hsgautama.blogpsot.com

Enjoy the pics


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...