Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, May 9, 2013

Senjata Kecil Untuk Beladiri Buat Perempuan Dikota Besar

Jamak sebetulnya melihat perempuan modern ditengah kota membawa senjata kecil untuk alat beladiri. Terutama untuk kelompok pekerja yang menghabiskan perjalanan tiap hari diangkutan umum dimana keselamatan dirinya kerap dirasa tidak terjamin. Krimininalitas jalanan sangat tinggi. Pertanyaannya, jika ditanya, enaknya perempuan membawa senjata apa yang cocok buat beladiri untuk harian?

Dasar berpikir mencari jawaban pertanyaan itu adalah:
* Cari jenis senjata yang paling murah tapi paling efektif. Artinya jika ada razia polisi dan disita maka biarkan saja diambil polisi karena harganya toh sangat murah
* Cari jenis alat yang "masuk kategori membingungkan" dimata hukum sehingga Polisi tidak bisa menuduh kita melanggar hukum karena tidak ada ketegasan larangan membawa itu.

Atas dua dasar berpikir diatas maka alat yang paling cocok dibawa adalah:

* Cari alat tajam apa saja yang masuk dalam kategori office stationary misal: cutter kertas, penggaris besi ukuran 20 cm yang ujungnya bisa ditajamkan (ukuran kecil). Tidak ada hukum yang melarang membawa ini didalam jaket atau diselipkan disaku baju. Toh jika disita dalam razia maka serahkan saja karena murah. Cutter dan penggaris baja itu disabetkan, slicing, menyobek, bukannya dipakai menusuk. Itu sudah sangat efektif merobek robek tangan dan muka penyerang jika dilakukan dengan tepat. Copet paling takut dengan senjata ini. Perempuan juga secara alamiah tidak kuat amat meninju muka penyerangnya maka slice atau slicing, menyabet, merobek adalah yang paling masuk akal. Pakailah cutter dalam posisi terbalik dlm genggaman tangan seperti memakai kerambit maka dia sangat efektif menyabet apapun bahkan dalam kondisi tangan dijepit oleh pelaku
* Cari obyek tajam masuk dalam kategori tools misal obeng runcing, obeng minus, gunting dll. Saudara perempuan saya dulu ada yg suka kemana mana bawa obeng ditasnya, bahkan sampai dia dewasa dan menjadi salah satu pejabat penting disebuah BUMN strategis di Bandung. Ini cerita real  kenapa dia memilih membawa obeng karena alat itu paling mudah ditemukan dimanapun, harganya sangat murah, dan tidak ada larangan hukum melarang membawa itu (kita dulu suka meledek dia saat lebaran sebagai "cewe preman" hahaha).
* Khusus malam hari, coba belilah senter dg lumens sangat tinggi misal senter LED 300-500 lumens. Senter ini biasanya masuk dalam kategori senter higrade, senter heavy duty. Kekuatan sinarnya jika diarahkan kemata bisa membuat mata buta sesaat sampai 20 -80 detik. Benar benar buta, tidak bisa lihat apapun, jadi jangan remehkan ide membawa senter dileher ini. Waktu satu menit cukup untuk memberontak lari menjauh dan berteriak minta tolong. Senter ini biasanya terbuat dari alumunium tebal higrade untuk industri pesawat, bisa juga dijadikan alat menumbuk kepala atau mata, impact point yg kokoh

Sebagai penutup perlu ditegaskan: bhw melukai target butuh keteguhan hati dan hanya bisa dilakukan dalam 1-2 detik saja. Jika ragu maka kalianlah yg celaka oleh penjahat. Jadi jika memang kalian terancam, jangan ragu karena keraguan justru membuat kalian bisa mati ditempat.
**** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...