Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, April 16, 2013

Sandal gunung yang baik webbing harus menyambung seperti TEVA

Kekuatan sebuah sandal gunung salah satunya ditentukan oleh kekuatan webbing ikat talinya dibodi sandal. Salah satu brand sandal bagus dari sisi bahan dan kekuatan adalah TEVA. Harganya memang mahal, tapi bisa dipakai optimal karena badak.

Sandal gunung memang beda jauh dengan "sandal kota". Karena dipakai untuk medan alam bebas yang lebih sulit, dia harus dikatakan "lulus beberapa syarat", misalnya soal kekuatan tali webbing nya. Banyak sandal dijual diklaim sebagai "sandal gunung" tapi sesungguhnya dia gak kuat hanya karena webbing nya tidak disambung utuh sambung menyambung. Webbing yang dijahit semua menyambung membuat dia bisa dibetot dengan kuat tanpa mendadak talinya copot dari lem pressing di solnya. Jadi jika kalian tidak mau kelimpungan mendadak tali sandals putus, maka harus cari webbing disandal gunung yang talinya dijahit utuh saling menyambung. Jika tidak nyambung maka kalian gak beli sandal gunung namanya, tapi sama dengan sandal jepit swallow saja kok

Tulisan soal sandal gunung:
http://hsgautama.blogspot.com/2012/09/sandal-gunung-eiger-patah-dua.html

TEVA mountain sandals, terlihat webbing menyatu bahkan sampai kebawah inner sol nya. Webbing itu bisa ditarik kiri kanan untuk user melakukan adjustment kekuatan ikatan tali agar nyaman pas dikaki. Jadi webbing tidak tertanam mati dilem dibawah inner sol. Webbing utuh menyatu ini menjami kaki terbenam dilumpur sepaha ketika ditarik maka webbing gak mendadak copot lepas. Jadi user mendapatkan jaminan kenyamanan dan keamanan selama travelling dialam bebas.

SALE TEVA sandals
http://hsgautama.blogspot.com/2013/04/sale-teva-sandals-size-43-harga-rp.html







Ragu dengan reputasi kejujuran saya sbg seller? kok repot sih, 
klik saja data record penjualan, ada 80 halaman lebih tuh, Klik tag: A-SOLD-001: http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SOLD-001


Dibawah sol ini webbing masih terjahit menyambung utuh kiri kanan




Salah satu contoh kasus sandal berlabel "sandal gunung" buatan lokal Bandung ternyata lepas tali webbingnya karena tidak dijahit jadi satu lingkaran yg utuh, ini membuat perjalanan menjadi repot karena mendadak alas kaki vital jebol (foto dari teman Jan 2014).


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...