Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, August 9, 2012

Sepatu Kerja Yang Enak Adalah Short Boots
































Memilih sepatu short boots sebagai sepatu harian buat ngantor bisa dibilang adalah sama artinya beli satu sepatu untuk semua medan. Dia bukan cuma cocok untuk kerja, tapi bisa juga dipakai untuk travelling jauh kok. Karena bisa disebut ini adalah satu sepatu untuk semua, makanya jatuhnya lebih hemat duit.

Dipasaran mmg banyak dijual berbagai jenis boots yg termasuk kategori "short neck", berleher rendah. Brand nya juga banyak, ada yg lokal dan ada yg buatan luar. Fungsinya juga ada beberapa jenis, mulai dari fashion sampai dengan jenis boots khusus. Buat saya jenis paling enak dan paling favorit adalah:  boots pendek tanpa tali jenis safety shoes.

Alasan boots pendek tanpa tali jenis safety shoes sebetulnya adalah karena 3 alasan penting yg sederhana, yakni:  kualitas outersol nya yg baik (sangat lentur bisa ditekuk ekstrem, anti slip, anti static), kekuatan sepatu jenis safety shoes diatas rata rata sepatu reguler serta memberikan perlindungan kaki yg bagus (steel capped boots), dan terakhir adalah sepatu tanpa tali adalah sangat praktis. Semuanya itu didapat dengan harga relatif lebih bersahabat dibanding jenis short boots lainnya dipasaran saat ini (kisaran 200rb sampai 300rb, jika rusak atau hilang gak masalah). Pendeknya, memakai ini jelas lebih menguntungkan.

Demen pakai boots sebetulnya mulai sejak tahun 1991-an berdampingan dengan kesukaan pakai sneakers biasa. Tapi dijaman segitu, jenis boots yg beredar dipasar lokal tidak banyak pilihan untuk harga yg masuk akal. Di Jakarta sendiri banjir produk sepatu boots lokal rasanya baru dimulai dengan berkibarnya Doc Mart tahun 90-an hingga kini jenis dan tipenya kian banyak dijual. Gara gara Doc Mart itulah, demam boots ikut meramaikan pekerja kantoran disini ikut pakai itu spt kelompok anak muda di Eropa Amerika yang ngantor pakai boots.

Kelas safety shoes boots leher pendek tanpa tali baru pertama dipakai ditahun 2000an. Dan sejak itu langsung suka, inilah sepatu yg paling ideal dipakai buat kerja tiap hari. Jenis pekerjaan saya yg bisa berubah cepat antara didalam kantor hingga turun kelapangan, didalam ruangan bersih sampai ketempat pembuangan sampah, masuk kedalam Istana Negara liat presiden bicara sampai pindah masuk kedalam hutan di kalimantan, sepatu ini bisa bekerja dengan sempurna tanpa masalah. Multifungsi menjadikannya cocok dibawa travelling dinas luar kota, cukup bawa satu sepatu bisa dipakai disemua tempat.
Sepatu ini juga termasuk sangat awet solnya. Saya tiap hari pakai untuk kerja selama 4 tahun naik motor (mostly 80%), dan kerusakan solnya sama sekali tdk berarti. Hanya habis dibeberapa tempat tapi masih bisa dipakai dan msh menyisakan grip sol yg utuh disisi luarnya.   *** hsgautama.blogspot.com














Outersol safety shoes anti slip, oil resistant, dan anti static. Bekerja baik dijajal diarea tropis yg lembab dan panas, hujan lebat, bahkan ditengah hujan salju pun tanpa masalah yg bisa membahayakan pemakainya.
Ujungnya dilapis tutup besi atau hardened polycarbonate yg bisa menahan beban sampai sekian ton, melindungi jari kaki dengan baik. Pemakaian tiap hari buat pengendara motor harian dikota besar rasanya perlu sepatu jenis ini, just in case ujung jari terlindas ban mobil lain saat macet.






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...