Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, August 9, 2012

Menebak Tinggi Reporter TV dilayar kaca


Bagian paling lucu dari pekerjaan sbg reporter TV adalah penonton sering tertipu soal tinggi badan sesungguhnya. Reporter TV berita yg kerap nongol dilayar TV dan dilihat jutaan mata seringkali terlihat kuat, kokoh, dan menarik. Secara mudah dibayangkan dia adalah manusia yg berperawakan menarik, dan tentu saja tinggi.

Kenyataannya, banyak reporter TV berita yg tinggi badannya tidak istimewa amat. Khususnya buat reporter perempuan, kebanyakan bisa dibilang tinggi badannya hampir spt rata rata perempuan disini. Tidak heran, ketika banyak masyarakat yg bertemu tatap muka dengan reporter tsb, banyak yg mengeluarkan reaksi heran sambil mengatakan: wah kecil juga ternyata dia. Tidak seperti yg dibayangkan tinggi spt dilayar TV.

Rahasianya terlihat tinggi bagaimana?

Gampang, ketika siaran live, naikan dia diatas tangga lipat. Maka dalam sekejap ketinggiannya akan tampak diatas rata rata manusia indonesia. Kepalanya akan berada sedikit lebih tinggi dari manusia lain yg ada disekitar lokasi kejadian. Dengan cara mudah ini, maka penampilan reporter tsb terlihat tinggi. Meletakan posisi lebih tinggi sebetulnya diperlukan agar posisinya tampak dominan ditengah kerumunan massa disekitar sana. Dia tidak boleh tampak lebih pendek dari org kebanyakan agar line of shot dari kamera tidak tertutup kepala org lain. Jadi, sebetulnya ini bukan "untuk menipu" penonton, tapi karena alasan logis ini. Secara visual, posisi lebih tinggi memberi imbuhan "kokoh" shg reporter itu tampak dominan dan "menguasai".   **** hsgautama.blogspot.com 


Puang Madonna, reporter news Transtv.
Tingginya,... silahkan lihat fotonya  :-)




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...