Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

Mini Morph TOPEAK


Mini Morph ini kecil kecil cabe rawit. Kecil tapi maxi cara kerjanya.

Dengan bobot hanya 170 gr, dan panjang hanya 26cm, dia memang sangat mungil untuk diselipkan diantara tas kecil. Dimensinya yg kompak dan daya hembusnya yg kuat menjadikan barang ini sangat layak dimiliki.

Pompa bikinan TOPEAK ini termasuk kecil dijajaran pompa portable dipasaran saat ini plus dengan belalai karet diujungnya. Saingannya dipasar, tidak ada yg sekecil ini dengan memakai belalai karet. Saudara tuanya keluar dg tipe Mountain Morph, Road Morph, dan Turbo Morph, juga memakai belalai karet tapi dengan dimensi lebih panjang, lebih besar, dan lebih berat bobotnya.

Ada beda pendapat soal perlu tidaknya belalai karet tsb.
Belalai karet ini gunanya untuk meredam goyangan tangan ketika ayunan pompa dilakukan saat jepitan menempel diujung kepala pentil ban. Belalai karet membuat pentil tidak bergoyang atau bengkok akibat tekanan dan goyangan tangan saat memompa dilakukan. Pada produk pompa portable lainnya yg tanpa belalai, seringkali terasa sulit untuk memompa ban sembari menekan ujung pompa kearah kepala pentil ban.

Secara pribadi, keunggulan paling mencolok adalah soal kecilnya pompa ini dan tersedianya belalai karet. Kecil dan sangat ringan shg mudah disimpan diselipan tas. Kekuatan tiupannya juga bagus dan sangat efektif untuk menambah angin kedalam ban hanya dengan beberapa kali pompaan. Pendek kata, pompa ini sangat cocok dipakai buat pemain XC rider sebagai emergency tools karena dapat diandalkan dilapangan. *** hsgautama

Link:
http://www.topeak.com/2007/products/minipumps/minimorph.php



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...