Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

Casting reel Shimano AERNOS XT


Shimano AERNOS XT adalah reel khusus kelas light tackle.
Dalam catalog reel Shimano untuk tipe sejenis, Aernos XT dilepas dalam beberapa versi diantaranya: 1000, 2000, 2500, C3000, 4000, dan 5000. Produk ini dilepas dipasaran dengan jaminan dari Shimano mengusung filosofi reel modern yg disebut sebagai P3 : power, precision, & performance.
Singkat kata, semua masalah teknis di reel jaman “baheula” sudah tidak akan ditemui di reel era abad 20 ini. Pemancing empang, danau luas, muara sungai, atau tepi pantai pasti akan menyukai benda ini karena penerapan dari konsep P3 .
No pain, fish all day long.

Konsep P3 yg dikemas dalam Aernos XT C3000 menjanjikan kenikmatan builtin rotor, positive bail, dan dipasangnya super stopper kelas 2.
Dari semua deretan kalimat “ajaib” ini, jika disingkat dengan mudah dikatakan, bahwa memakai ini akan mudah melakukan casting (lemparan) umpan kesatu titik tertentu secara konstan. Apabila ikan sudah kena, maka gulungan kenur akan cepat ditarik kembali kedalam spool dan mengakhiri perlawanan ikan diujung joran. Efisiensi putaran kenur ini dihasilkan tentu saja karena rasio perbandingan gear yg tinggi dan builtin rotor didalam kepala spool kenur.
Semua urutan proses ini dilakukan dengan baik karena material dan teknologinya yg memang bagus, ini juga mengurangi resiko kenur kusut atau macet saat menggulung kembali.

Seperti halnya semua produk memancing yg diberi label merk Shimano, maka ciri produk ini yg paling menonjol adalah ringan bobot, presisi dan kehalusannya.
Sebuah alat yg dependable, dan bisa dipakai terus menerus tanpa masalah, adalah impian semua pembeli reel ini. Kata pembeli fanatik Shimano, produk ini cuma ada dua kategori: baik atau terbaik. Shimano tidak membuat produk jelek. Hahaha.
Pendek kata, jangan pergi memancing diakhir pekan tanpa membawa ini.

Teknis Aernos C3000:
Dimensi 370 g/ 5.2
Kenur: 2kg-220m, 2,5kg-185m, 3kg-150m, 4kg-100m

Link:
http://fish.shimano.com/



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...