Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, August 8, 2012

Makan enak di Kampung Solor, ditengah kota Kupang


Pusat lokasi makanan malam hari dikota Kupang, adalah sebuah kampung muslim bernama Kampung Solor.
Disini situasinya mirip dengan KYA KYA di Surabaya atau Medan. Sebuah ruas jalan dikota diblokir lalu ditengahnya diisi oleh tenda dan belasan warung kaki lima (gerobak) untuk berjualan makanan. Pengunjung yg lapar bisa memilih sendiri menu apa saja yg dibutuhkan oleh mereka.

Dibandingkan dengan Kya Kya, memang disini lebih kecil dan cenderung dipenuhi gerobak biasa. Tapi makanannya lumayan enak dan rasa bumbunya nendang sampai keujung lidah. Top deh. Harganya juga masuk akal dan tidak bikin kantong berantakan. Jika ke Kupang, pergilah kemari mencoba makanan ini. Mereka buka hanya setelah malam tiba.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...