Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

Pemanas Air portable Untuk Liburan Jauh


Salah satu barang wajib yg harus dibawa ketika travelling atau penugasan keluar kota adalah "pemanas air portable". Saya memang suka minum kopsus atau teh. Karena itu soal tersedianya air panas sewaktu waktu didalam kamar hotel/ losmen adalah perlu.

Alat pemanas air ini panjangnya sekitar 20cm (satu jengkal pria dewasa), diujungnya terdapat spriral kumparan pemanas yg dicelupkan kedalam gelas. Pemanasannya sangat cepat memakai listrik didalam ruangan. Dalam sekejap akan tersedia segelas air panas yg bisa dipakai untuk minum atau makan indomie. Barang ini sangat bermanfaat jika melakukan perjalanan diarea yg ada aliran listriknya. Membebaskan kita memasak pakai kompor gas atau malahan menunggu dapur hotel mengirimkan air panas dalam termos besar. Barang ini dijual disemua hyper market besar dan toko peralatan houseware dengan harga ekonomis. *** hsgautama.blogspot.com

Tag: backpacking, indobackpacking, wisata, plesir, barang_wajib_travelling, pemanas_air_mini, seduh air panas buat ngopi dan teh, pemanas air teh, kompor_travelling, pemanas air

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...