Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, July 24, 2015

Al Quran Tertua didunia 1370 tahun silam, kuat dugaan penulisnya pernah hidup dijaman Muhammad SAW

Al Quran tertua didunia dipegang recordnya oleh koleksi Univ Birmingham, dan diumumkan ke publik skt 20 Juli 2015 kmr. Usianya Al Quran tertua didunia skt 1.370 tahun silam (Islam lahir skt 1400 th silam), ini hampir sama dg koleksi Quran di German. Kuat dugaan pembuatnya pernah melihat Rasulullah Muhammad saw, pernah bertemu dan bertutur sapa, karena usia "Quran Birmingham" ini sejaman dengan masa Rasul.

Inilah perbandingan isinya side by side antara "Quran Birmingham" dan teks Quran jaman modern skr. Sama plek, tidak berbeda. Hal ini untuk sekian x menjadikan klaim muslim selama 1400 tahun bahwa teks Quran akan dijaga Dia dan tidak mengalami fabrikasi tangan manusia terbukti.
Setelah perkiraan dating carbonnya memastikan usianya di laboratorium Oxford, muslimin disana tersentak senang dan banyak yang tertarik melihat kitab tua ini. Prof David Thomas (guru besar Christianity and Islam, Univ Birmingham) mengatakan isinya Quran tertua ini sama dengan Al Quran dijaman modern saat ini, katanya, ini mendukung opini bahwa Quran adalah kitab yang terjaga (maksudnya, otentik tanpa diubah ubah manusia selama 1400 tahun).

Melegakan hati mengetahui bahwa kitab suci ini otentik firman Allah, tidak diubah ubah oleh tangan manusia jahil karena kepentingan politik tertentu, selama 1400 tahun tersebar di 5 benua hingga 1 milyar manusia, tidak pernah berhasil membuat modifikasi Al Quran oleh manusia. Artinya, jika muslim mengimani Al Quran ini, maka dipastikan iman kepada Allah, tidak perlu resah karena menyangka mengimani yg salah akibat fabrikasi tangan manusia yg ditambah tambahi sesukanya atau dikurangi semaunya. Alhamdulillah.

"Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al-Qur'an,
dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya" / Al Hijr ayat 9

Mengesankan, pembuktian sains dan agama bisa bertemu klop.


Sumber: ILMFEED  , Univ Birmingham





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...