Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Tuesday, July 21, 2015

Nabi Adam adalah Afrika, bukan kulit putih, kita ini semua keturunan Afrika

Nabi Adam bukan kulit putih. Semua lukisan, visual apapun yg menyebut itu nabi Adam as sbg kulit putih, tampaknya adalah kebohongan selama sekian ribu tahun. Paling tidak itu menurut penelitian DNA besar besaran diseluruh dunia bernama 'GENOGRAPHIC Project" . Goal dari proyek ini me-metakan DNA manusia tsb adalah : mencari DNA manusia pertama secara scientific, atau kata lainnya, mencari DNA milik nabi Adam as. Sebuah laporan keren Natgeo ttg asal usul manusia.

Dari sekian banyak sample DNA dikumpulkan akhirnya semua berujung satu saja. Bahwa seluruh manusia dimuka bumi ini mempunyai pondasi DNA milik orang Afrika. Artinya bentuk visual fisiknya apapun, maka dipastikan kakek super moyang dia pastilah Afrika. Mau mukanya eropa, indian amerika, indonesia, china, rusia, jepang, india... semuanya berujung pada satu jenis manusia saja yakni Afrika. Nabi Adam as memang mendadak muncul dimuka bumi, ini yang membingungkan peneliti. Dari sekian banyak jenis tengkorak dan belulang "mirip manusia" yang lebih tua usianya oleh Darwin dikatakan skt 400.000 th silam, ternyata menurut penelitian DNA usia "spesies nabi Adam" berusia sangat muda dari era modern skr (diperkirakan Adam keluar 60.000 tahun silam). Artinya jelas, Adam mendadak ada begitu saja, mendadak jatuh dari langit begitu saja, satu jenis mahluk baru bernama manusia yang punya kemampuan berpikir dan bertindak lebih unggul, berkehendak, berbudi dari mahluk lainnya "yang mirip manusia dan telah lebih dulu ada".
Dari Afrika manusia kemudian menyebar melalui jalan darat, akhirnya sampai di Timur Tengah, Mesir, Sumeria. Wilayah terdekat Afrika mmg wilayah ini kan.
Lalu sekian ribu tahun kmd menyebar lagi sampai ke India, Rusia, China, dan satu lagi yang terjauh ke Indonesia, lalu berhenti di Australia yakni Aborigin.

Sekian ribu tahun kedepan, kelompok manusia yang sdh menetap di Asia Tengah dekat Rusia, kemudian berpindah lagi menuju ke Amerika dan menjadi penduduk asli yakni Indian Amerika hingga suku Inca. Disaat yg sama nenek moyang bangsa eropa cromagnon juga baru saja menetap disekitar Eropa setelah salju cair.
Setelah dipastikan DNA manusia ternyata semua berujung pada milik Afrika, dibawah kulit manusia ini kita semua adalah Afrika, maka ketahuan dalam estimasi berapa usia nabi Adam ketika pertama turun kedunia. Dengan bantuan komputer forensik, membandingkan dengan sampel jenis tengkorak lain yang mendekati jaman nabi Adam as diturunkan, dan bantuan seniman rekonstruksi wajah, maka dibuatlah perkiraan kira kira bagaimana bentuk wajah nabi Adam as. Bentuk perkiraan muka wajah nabi Adam as ini menunjukan = dia sorg kulit hitam, afrika, bukan kulit putih. Kelemahan hasil ini adalah tidak adanya bentuk tengkorak asli nabi Adam as. Sekali lagi hanya perkiraan bentuk wajah, tapi yang dipastikan gak salah adl Adam adalah Afrika alias kulit hitam (lihat video TC 42.00)
Mengesankan

Video Genographic Project
https://youtu.be/3xBWcsTu-cI
https://genographic.nationalgeographic.com/




















No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...