Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, November 4, 2013

Tanpa Pocahontas, maka tidak ada namanya tembakau Virginia didunia ini

Tembakau Virginia adalah salah satu jenis tembakau yang paling disukai diseluruh dunia karena rasanya yang ringan dan manis. Baik industri rokok kretek atau rokok di Amerika dan Eropa selama ratusan tahun memakai campuran Virginia dalam kemasan produk rokok mereka, begitu juga perokok pipa (pipe smoker,cangklongers). Tembakau Virginia bisa ditandai dengan mudah dengan warnanya yang coklat bright dan harumnya yang khas, rasanya manis dilidah jika dibakar. Virginia adalah "tembakau sejuta umat" karena dia ringan enjoyable dan menjadi favorit semua perokok. Bisa dibilang, tidak ada rokok pabrikan tidak meracik Virginia, dia memang populer sekali selama ratusan tahun.

Tapi banyak yang tidak tahu bahwa cerita tentang pembibitan tembakau jenis ini tidak lepas dari peran suku indian Powhatan tempat dimana tembakau ini dikembangkan oleh indian disana. Dan nama Pocahontas adalah salah satu tokok ikonik yang terkait dengan tembakau Virginia pertama kali dikota "settlers" Jamestown, Virginia. Ketika Inggris Raya melebarkan sayap dengan mengirim pemukim baru di "tanah harapan" Amerika, tahun 1600 an masuklah pemuda perantau dari Inggris bernama John Rolfe ikut menetap ditanah harapan ini, kota Jamestown . Disana dia menikah dengan seorang gadis suku Powhatan bernama Pocahontas. Kisah cinta haru biru John Rolfe dan Pocahontas sudah dijadikan cerita film dan bahkan animasi kartun anak anak, tapi banyak yang tidak paham bahwa John Rolfe dibantu Pocahontas adalah dua nama yang pertama kali membuat perkebunan tembakau skala besar di Jamestown sampai diekspor kewilayah Eropa dan seluruh dunia. Tembakau Virginia akhirnya lekat dengan nama Pocahontas dan John Rolfe suaminya sikulit putih itu. Pocahontas atau artinya "playfull girl" ini adalah legenda real tembakau Virginia *** hsgautama.blogspot.com


Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/John_Rolfe
http://archive.tobacco.org/History/jamestown.html
http://archive.tobacco.org/resources/history/Tobacco_History17.html
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2066951/Found-After-nearly-400-years-site-Pocahontas-married-Englishman-John-Rolfe.html

Tembakau cangklong dicetak dengan tipe "flake" tipis seperti biskuit

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...