Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 17, 2012

Bagaimana Mengisi Backpack Ransel Dengan Efisien


































Lets go hiking, get pack now..
Betapa menyenangkan apabila bisa pergi kealam bebas, dan menikmati pemandangan indah selama 2 hari perjanan. Melepaskan capeknya melihat rutinitas kantor, melampiaskan kejengkelan hidup dan semua tetek bengeknya.

Sebuah ilustrasi bagaimana membagi ruang dalam tas backpack ketika berpergian untuk jatah perjalanan 2-3 hari, lebih dan kurang. Seluruh isi tas ditata dengan efisen agar pemakaian ruang akan optimal. Dari seluruh barang yg masuk kesana, hanya sleeping bag dan pakaian pribadi yg dimasukan dengan cara digulung rapat, bukan dimasukan terbuka lebar (spt saat habis disetrika dirumah). Semakin kecil gulungan lintingan baju tsb maka akan semakin hemat efisien dimasukan kedalam tas. Matras tidur juga digulung, diletakan diluar diatas ransel, Tapi ada juga yg membuka gulungan matras justru didalam tas backpack, tujuannya agar tas mengembang bagus (fungsinya spt dinding yg membuat tas ransel tidak kempes).

Perbandingan besar volume tiap bobot dapat dilihat di list yg ada dibagian bawah tulisan ini. Setiap item dihitung cermat dan perlu ditanya kediri sendiri: apakah perlu dibawa? Tidak ada gunanya membuat berat isi ransel karena malahan akan membuat pinggang patah dua.
Paling enak jika membawa suplai makanan, karena dengan bertambahnya hari maka isinya akan ludas perlahan, dan ransel akan semakin ringan saja. Jadi, kalo pergi dengan sekelompok amatir, maka pastikan kalian yg membawa makanan bukan tenda atau lainnya, karena itu caranya "menipu" teman agar bobot makin ringan ketika tubuh justru makin capek mendekati hari berikutnya. Dulu, malahan ada yg niat bawa kotak kardus bekas sepatu, supaya ranselnya keliatan gede dan menggembung, eh taunya .. dasar rese, maunya ringan doang... ***hsgautama.blogspot.com

Link lain:
http://hikingtheozarks.com/info/backpacking-skills/packing-your-backpack-2/
http://blackwoodspress.com/blog/9556/how-to-pack-a-backpack/
http://www.guidealpinestarmountain.com/en/blog/entry/how-to-pack-your-backpack-in-the-right-way.html

tag: how packing in backpack, camping, daypack, backpack, mengisi_ransel, ransel, backpacking, travelling, wisata, ransel_punggung, mengisi_keril, tas carrier, tas punggung, hiking

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...