Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, October 11, 2013

TV One dikasus penangkapan ketua MK keceplosan: "Jangan sebut GOLKAR nya yah?"

TV One media milik Ical Bakri Ketum Golkar tampaknya sedikit berpihak disaat malam penangkapan ketua ini GOLKAR nya jangan disebut yah?
MK. Tanpa disadari audioman lupa menutup jalur komunikasi antara reporter dilapangan dan suara dilapangan LIVE masuk bebas on air dan didengar jutaan pemirsa. Celoteh yang kebobolan terdengar reporternya mengatakan:

Seketika timbul cercaan pedas di komunitas online karena sikap TV One yg sengaja melindungi keterlibatan kader Golkar dikasus suap Ketua MK. Maklum label tivi satu ini memang Golkar kuning, alias yang punya adalah Aburizal bakrie. Fakta bahwa ada kader partai yg kegep akan ditutupi tutupi sebisanya agar tidak mencoreng nama partai beringin itu. Agak aneh logika ini karena toh dihari berikutnya semua orang akan tahu kok siapa saja tersangka yang kegaruk dan dari partai mana mereka berasal, Jadi berbohong diawal adalah langkah "super mubazir" saja. Memang benar kan faktanya ada tersangka dari Golkar :-)

Lihat timecode  08.27

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...