Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, October 10, 2013

Penolakan Ratifikasi Tembakau oleh Pemerintah RI

Indonesia satu satunya negara di Asia yang tidak meratifikasi soal pengendalian tembakau. Penyebabkan adalah soal politis dimana jutaan petani tembakau dan mata rantai produksinya saling terkait. Dikalangan petani dalam negeri sendiri pemerintah dicaci maki sebagai: air susu dibalas racun. Selama era pajak modern terbukti rokok (industri kretek dalam negeri) memberikan kontribusi uang yang sangat besar kepada negara. Pemerintah harusnya "jangan jadi anak durhaka, pengkhianat" lupa pada sejarah bahwa kretek nasional itulah yg ikut membuat pembangunan nasional mekar dengan indahnya.  Pemerintah Indonesia sadar dengan dampak sosio politis disini ketimbang mempertanyakan isi atau substansi dari ratifikasi tsb. Daripada muncul demo besar besaran, mending menahan nahan diri dulu sajalah  *** hsgautama.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...