Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, July 15, 2013

Sekop Multifungsi Milik Militer China

Bentuknya sekop dan digunakan oleh milter cina begitu klaimnya, Chinesse Military Shovel WJQ-308. Tapi ini bukan sekedar sekop mini,  fungsinya bisa banyak sekali: memotong, menggergaji besi atau kayu, mencangkul, memotong kawat berduri (barb wire), bisa sebagai anchor untuk memanjat tembok, mencabut paku, membuat lubang, membuka kaleng sarden, buka tutup botol, dll banyak lagi. Saking banyaknya fungsi dia, saya mikir barang ini juga bisa dipakai nyekop nasi didandang raksasa yang jamak dijumpai ditenda pengungsian ketika memasak nasi ddalamnya, masak dodol garut juga bisa kok  hehehe.

Sayangnya barang ini termasuk susah ditemui. Jika barang ini dijual disini maka menjadi senjata andalan baru buat kelompok SAR Medivac dan Emergency, kelompok offroader, pendaki gunung  yang handy tapi tangguh.  *** hsgautama.blogspot.com

















No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...