Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, July 15, 2013

SOLD ALL - GERBER Compact Bear Grylis series fixed blade

JUAL Survival knife GERBER Compact Bear Grylis series
Fixed blade , Harga @ 275 rb

SOLD ALL 9 set  - thanks
Last ship to AM - Mks

Numpang curcol dikit ya bro sis:
Secara jujur gua ini gak cocok jualan pisau. Masalahnya setiap beli pisau dengan niyatan dijual kembali kok ditengah jalan pasti (pasti!) berubah pengen dikeep sendiri, bukan dijual. Pedagang yg buruk adalah mereka yang ingin memiliki dagangannya sendiri, dan itu adl gua , hueek, susah deh.

http://www.backpackinglight.com/cgi-bin/backpackinglight/forums/thread_display.html?forum_thread_id=9277

#  Ragu dengan reputasi kejujuran saya sbg seller? kok repot sih, 
klik saja data record penjualan, ada 80 halaman lebih tuh, Klik tag: A-SOLD-001
http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SOLD-001
#  Testimonial BUYER dan kolega yang mengenal saya langsung:
http://hsgautama.blogspot.com/2012/08/imigrasi-dari-hsgautama-multiply.html







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...