Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Tuesday, March 5, 2013

Seiko Tuxedo SRP043K Yang Menjadi Buruan Dimana Mana

Not For SALE, hanya menulis artikel

Seiko SRP043K ini mempunyai banyak nama tidak resminya dikalangan fans. Ada yang menyebut sebagai "tuxedo" karena tampilan hitam putihnya sangat klasik dan mengingatkan kita pada setelan jas lengkap tuxedo. Ada yang menyebut sebagai " Seiko Spork" yang merupakan permainan bolak balik dari kode produksinya yakni S-R-P-O-..K (gaya membaca terbalik ini mengingatkan saya dengan bahasa slank anak Malang yg populer disebut "walik-an", curiga yg ngasih nama ini adalah arek malang/ arema). Ada yang menyebutkan "Seiko Sinn" karena secara sekilas mengingatkan kita pada jam Sinn. Kata rekan fanatik Seiko diforum jam dikatakan hands nya mirip Sinn, campuran antara gaya pilot dan diver watch. Ada juga yang bilang ini "little Sumo" karena mirip Sumo, atau breed campuran antara Seiko Monster dan Sumo.

Apalah namanya, Seiko satu ini termasuk most wanted yang diburu dimana mana. Saya tanya kebeberapa rekan senior fanatik Seiko alasan kenapa jam ini sangat dicari. Jawabannya sama yakni tuxedo hanya beredar sebentar saja lalu discontinued, permintaan banyak tapi barang amat sedikit. Hukum pasar akhirnya bekerja dengan sendirinya yakni jam yang jumlahnya tidak banyak ini (padahal bukan LE) dikejar dimana mana. Saya dikasih tahu teman, fanatik Seiko juga, bahwa harganya mendekati harga Seiko Sumo, haha, gila mahal tuh. Seken nya saja mahal apalagi yang baru. Masa edarnya memang sangat-sangat singkat. Begitulah perilaku konsumen dimana mana kan, giliran ada dijual mereka gak beli cuek bebek, ehh giliran ilang dari peredaran mereka teriak teriak cari barang ini (perilaku yg aneh hahaha).

Saya sempat punya Seiko "Sinn" ini ketika baru keluar dipasaran. Dibeli langsung ditaruh dipojokan sampai sekian bulan baru diganti ikatnya dengan karet murahan. Rencananya waktu itu dipakai buat harian, maklum jenis ini termasuk jam favorit, jelas akan senanglah kalo pakai ini kemana mana. Eh taunya jam ini gak kepakai sama sekali, blas, diem dikotaknya selama 4 tahunan. Sampai ujug ujug dikatakan dia disetop produksi dan menjadi buruan massal fans seiko. Sampai sekarang jam ini masih tersimpan dengan stiker birunya (lantas untuk apa waktu itu gua beli ya? garuk garuk kepala bingung)  **** hsgautama.blogspot.com


Features:
High Luminous hour hands and indexes
Solid stainless steel bracelet
Solid case back
Screw down crown
44mm x 14 mm thickness (50mm with crown)
Hardlex Crystal Material
200m Water Resistant
Movement : Caliber 4R15, Automatic 21 jewels

Wallpaper Seiko Tuxedo:



2 comments:

  1. Gan... Jual gak tuxedonya? sayang gak dipake'.. hehehe... kalo minat jual, hub ane ya. 08114137551.

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...