Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, March 8, 2013

Seiko Premiere Kinetic Moonphase Direct Drive yang cakep

Lama lama diliatin makin suka sama satu ini ya.
Dress watch bukan pilihan favorit. Apalagi pakai moonphase segala, cuma saat melihat Seiko Premiere dua ini , kok jadi suka juga ya. Diameter nya lumayan cakep yakni 40 mm an. Teknologinya kinetic dengan direct drive, dan ini belum pernah dijajal. Direct drive adalah satu langkah maju dari kinetic sebagai jawaban thd sikap minor fans jam fanatik thd realibilitas teknologi kinetic yang diyakini secara salah bahwa jam kinetic lama mengisi tenaga listriknya di battere nya. Seperti diulas sebelumnya ditulisan saya, bahwa banyak user yang gagap dengan teknologi kinetic dan itulah yg membuat dia gak terlalu "dimakan" pasar. Padahal jelas itu salah usernya karena tidak membaca manual booknya. Apalagi khusus orang kita, disini kan sukanya dijejali informasi, disuapin sama penjualnya, dijelaskan secara oral,  ketimbang membaca langsung.
Satu yang menyenangkan adalah dia ini kinetic tapi bisa putar manual juga ngisi tenaga batterenya (direct drive). Karena bisa putar manual itulah jadi pengen punya  :-) Putar manual buat saya adalah segalanya, dia adalah sifat murni dari menyukai jam yakni adanya ikatan antara situan pemilik dan si jam itu sendiri.

Satu saat deh, ini akan diburu, rose gold itu incaran gua.


Kinetic Direct Drive Moon Phase
Stainless steel case
Black leather strap
Powered by the movement of your body
24 hour hand
Moon phase indicator
Direct drive indicator (power reserve & real-time power)
Power reserve: approximately 1 month
Hand-winding capability
12 jewels
Sapphire crystal
Fold over clasp with push button release
100m water resistance


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...