Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, September 7, 2012

Berita Acara Interview Ajaib





























Satu dihantam, maka yg lainnya akan muncul membantu.

Bukan sekedar membantu membabi buta, ini soal tertib aturan yg harus ditegakan. Jika asbun bilang menegakan hukum tapi juga malahan menginjak hukum yg ada, itu sama dengan ngawur. Ibarat mau menyumbang membangun SD yg ambruk, malahan merampok bank supaya bisa menyumbangkan uang. Ini bukan era kegelapan spt jaman ORBA, pejabat hukum bukan kacung siapapun, kalian bukan diperintah oleh manapun kecuali peraturan yg absah. Semua orang udah muak dengan permainan mafia dan makelar kasus, kita bosan melihat pemerintahan yg lembek dan plin plan. Pers juga kok.

** Apakah ini sengaja memancing keributan agar bisa menjalankan agenda tersembunyi? Ini taktik lumrah bagaimana mengalihkan perhatian pers pada satu titik yg berbeda. Jika pers lengah, maka publik juga akan lengah. Cara "kuda troya" dan kontra intelijens ini dengan mudahnya digelindingkan kesana sini sesuai desain si dalangnya.

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...