Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, September 7, 2012

Apakah Kalian Memilih Pemimpin Tempe di Pemilu Kemarin?


Jika pemilu kemarin kalian ikutan menyokong dan memilih kucing dalam karung yg hanya dibalut eksotisme penampilan dan gaya kosmetik didepan publik sok berwibawa, nah inilah yg kita dapatkan sekarang, yaitu pemimpin yg plin plan, melemparkan tanggung jawab pada bawahannya supaya semua org saling sikut sedangkan dia sendiri selamat, tidak tegas mengatakan apa yg harusnya dilakukan. Sebagai pemimpin, mereka ini adalah figur yg lemah.

Lidah memang tidak bertulang. Terlalu panjang berbelit penjelasannya sampai tidak ada kata tegas untuk memutuskan masalah pelik dinegara ini yakni merajalelanya mafia kasus yg justru sebagian dimainkan oleh aparat negara yg dibiayai oleh pajak kami, rakyat.

Dunia emang udah edan. "You are a liar, Sir".

23 Nov 2009


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...