Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, August 16, 2012

Seni Memancing Didekat Jembatan Besar

Mancing didekat jembatan itu asik. banyak kota di Indonesia punya belasan jembatan hebat, konstruksi raksasa yg membentang diantara dua daratan dan membelah sungai lebar.

Karena lokasinya dikota besar, maka artinya bisa menghemat waktu ketika menuju ke hotspot mancing didekat jembatan. Tanpa banyak yg tahu, sebetulnya ikan dibawah jembatan biasanya tersedia lumayan melimpah. Ikan yg lebih besar dan kuat ini memakai konstruksi kaki jembatan untuk berlindung dari arus sekaligus untuk menerkam mangsanya saat hanyut terbawa arus keras. Pemancing yg pintar tinggal menunggu saja diatas atau samping jembatan untuk membuat lontaran umpan agar disambar.


Memancing dari atas jembatan juga hemat biaya. Tidak ada ongkos boat dan beli solar yg harganya selangit. Jika memancing disini, butuh modal kemauan aja kok. Beberapa kota yg ada jembatan besar spt ini diantaranya adalah Tenggarong di Kaltim, Jembatan Sungai Musi, beberapa ada di Banjarmasin, lalu Palembang.

Betapa enaknya jika dikota sendiri ada jembatan dan sungai sebagus itu hehe, manciiiing terussss.   ***hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...