Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, August 10, 2012

GPS holder dimobil terbuat dari kotak sabun


Disini mencari GPS holder (Global Positioning Sys: red) untuk diletakan didalam dash board mobil termasuk susah susah gampang. Penjualnya hanya satu dua, dan jika ada harganya lumayan mahal. Alternatif lain, mencari pegangan buat GPS bisa dicari dari alat henpon, atau melalui internet spt di ram-mount.

Punya sarung untuk memegang unit GPS dikabin mobil itu dirasa perlu mengingat posisi alat ini harus "bediri" tegak agar mata mudah melihatnya. GPS yang diletakan rebah sangat tidak dianjurkan.
Selain itu, jika ada "sarung pegangannya", ini akan membuat GPS tidak menggelinding atau terlempar kesana kemari karena goncangan mobil. Alat ini bisa rusak jika terlempar. Selain itu, jika melesat kebawah kursi, pasti repot untuk dirogoh dengan tangan ketika mobil masih berjalan.

Karena alasan mahal dan susah didapat, pada akhirnya putar otak bagaimana bisa membuat sendiri GPS holder untuk didalam kabin mobil.
Akhirnya setelah riset kesekian mall dan deretan toko peralatan, ketemu apa yang diinginkan.

Alatnya sederhana saja, yakni:
1) Kotak penyimpan sabun mandi yg menempel didinding kamar mandi.
2) Velcro tipe heavy duty yang ada perekatnya (spt selotip).

Kotak sabun mandi itu dipilih dari acrylic bening sehingga mata akan mudah mengamati isi panel GPS apabila ia diletakan didalam sana. Model kotak sabun terbuka atasnya dan tanpa penutup terasa lebih praktis dan enak.

Pilih area didalam kabin mobil untuk menempelkan selotip velcro. Setelah velcro ditempelkan erat di dashboard, kemudian tempelkan velcro satu lagi kebelakang kotak sabun itu. Langkah terakhir, tempelkan kedua velcro itu hingga menyatu, dan masukan GPS kedalam kotak sabun (lihat foto).

Total harga kedua barang tsb tidak lebih dari 50 ribu saja.
Dibanding harga GPS holder asli dipasaran dikisaran 500 ribu, maka holder kotak sabun ini jelas dong lebih murah.  *** hsgautama.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...