Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Gembok Adalah Alat Simple Yang Disegani Oleh Maling Sepeda Motor


Maling sepeda motor disini tidak akan mau menyentuh sepeda motor yg diparkir memakai gembok pengaman diroda (depan atau belakang).
Motor yang memakai gembok sangat sulit dibuka, kecuali dipotong dengan gergaji atau motor itu diangkut kedalam mobil box dan dibawa kabur.

Paling aman pakai gembok dengan ketebalan diameter cincin sebesar kelingking atau jari telunjuk, badan gembok tebal, dan tidak bisa dibuka dg cara digetok martil. Carilah gembok dengan bilah kunci khusus spt tampak difoto tsb. Kunci spt itu juga susah dibuka memakai kawat biasa. Bahkan tukang kuncipun susah membuat duplikatnya jika tidak ada kunci cadangan yg dibawa oleh si empunya gembok.

Kenapa gembok ditakuti oleh maling motor?
Karena maling punya rumusan dasar ketika mencuri, yakni motor harus bisa dibawa kabur dalam hitungan 10 detik saja. Jika lebih dari 10 detik maka membahayakan operasi mereka. Gembok itu bisa dibuka sekitar 5 sampai 10 menitan, dan jelas itu sangat berbahaya buat mereka karena bisa dengan mudah kepergok saat maling.

Jangan parkir motor sembarangan, pakailah gembok. Aman kok.

**** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...