Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, August 28, 2012

Cuci Mata di Superstore Sepeda, Rodalink BSD




Layak disebut "superstore", gerai milik Rodalink dibilangan BSD Serpong ini.
Besar modern dan efisien. Disebut efisien adalah dalam tata ruang display nya, gaya, wah, lapang, paduan warna dan lighting juga bagus (istimewa banget tidak, tapi juga bukan biasa biasa). Efisien juga artinya mereka menjalankan inventory stok barang dengan bantuan komputer. Jadi jika tanya barang "anu" bisa mudah dicek dengan cepat stok "anu" itu ada dimana, digudangkah, ditoko itukah, atau dicabang rodalink lainnya. Haree gene, gak mungkin mengandalkan daya ingat manusia biasa, dengan koleksi barang sampai ribuan item dan puluhan cabang, bisa susah nyari itu jika cuma diingat dikepala.

Koleksinya lumayan lengkap dari A sampai Z.
Rentang harganya juga sangat lebar, dari harga sekian belas ribu rupiah sampai sekian belas ribu dollar, hahaha, beda mata uangnya saja kan.
Karena besar dan lengkap, gak salah kalo disini disebut one stop shopping. Gak pusing muterin Jakarta disana sini hanya nyari sepeda atau partsnya. Isi dalamnya bukan hanya sepeda brand asli milik Rodalink yakni Polygon, tapi juga brand asing lainnya yg masuk melalui jalur bisnis mereka.

Sebuah toko yg bagus untuk ditengok.
Makin bagus kalo kemari bukan untuk cuci mata doang, hahaha... racun racun  .  Satu catatan tambahan, secara pribadi datang main ke RL termasuk nyaman karena sales person nya tidak rese dan jutekin pengunjung jika kita gak beli apapun. Mereka oke aja, baik, gak maksa, gak mengeluarkan kalimat atau sikap  "menghina" dll. Ada beberapa toko sepeda di Jabodetabek ini yg ramai dibicarakan di forum online atau obrolan warkop antar sesama pesepeda aktif karena sikap penjualnya yg ngeselin dan hanya mau berhadapan dengan "pembeli yg tajir mampus". Rodalink harus mempertahankan citra positif itu, jika tidak, bisa memberi cap sangat jelek buat mereka sendiri, dan ini gak baik disisi marketing nya. Attitude yg baik adalah langkah awal menjalin hub yg baik dengan pelanggannya.... pasti itu.

Colnago Ferari (at the BG), cost more than $ 11,000  ....



















No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...