Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, September 3, 2015

SOLD DAHON MU XL 8 speed MULUS KINCLONG

SOLD SUDAH TERJUAL --  ke Surabaya, suwuuun
Rp 5.500.000 nego

DAHON MU XL seken
8 speed NEXUS
Ada lampu dynamo HELLA nya (lampu tanpa battere kering)
Sepeda lipat utk kota sejati
Mulus kinclong, jarang dipakai, gak dipakai harian

** 8 speed sudah cukup edyaaan dipakai didalam kota, ringan dikaki soalnya

Fotonya cek sendiri deh disini: http://bit.ly/1FknxhC
** diutamakan buyer di Jakarta, mudah serah terimanya soalnya hehe

http://hsgautama.blogspot.co.id/2012/08/seperti-sepeda-jadoel-hella-dan-dinamo.html
http://hsgautama.blogspot.co.id/2012/08/bawa-seli-membelah-angin-kumbang-di.html

#  Ragu dengan reputasi kejujuran saya sbg seller? kok repot sih,
klik saja data record penjualan, ada 200 halaman lebih tuh, Klik tag: A-SOLD-001
http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SOLD-001
#  Testimonial BUYER dan kolega yang mengenal saya langsung:
http://hsgautama.blogspot.com/2012/08/imigrasi-dari-hsgautama-multiply.html
# ATURAN PEMBELIAN disini, mohon dibaca teliti:
http://hsgautama.blogspot.com/2015/08/aturan-main-pembelian-diblog-hsgautama.html






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...