Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Sunday, August 30, 2015

Aturan Main Pembelian diblog hsgautama blogspot

MOHON PERHATIAN PEMBELI:

ATURAN MAIN DISINI, HARAP BACA TELITI

* Ini adalah kios online, mohon jangan tanya dimana alamat toko.

* Jika kalian bertanya apakah saya trusted seller atau tidak, silahkan KLIK halaman "TESTIMONIAL". Lalu baca "KELUHAN Seller Online

* Reputasi jualan online saya ada di 190 halaman lebih track record penjualan semua barang yg sudah laku terjual, klik saja tag : "A-SOLD-001",

* Cara pembelian =  sebutkan item yg diinginkan + sms tanya apakah masih tersedia + saya balas lalu memberi harga dan ongkos kirim + pembeli transfer uang kebank saya dan kasih tau sms + besok saya paketkan barang dan no resi diberikan.

* Baca teliti speks barang dan harga, perhatikan fotonya dg cermat. Efisien dengan sms tanpa perlu menjelaskan speks barang karena terbatas space sms. Semua dijelaskan disini lengkap dan foto super hires, kok.

* Saya tidak bisa angkat telp jika: driving mobil, naik motor, sedang rapat, mengajar mentoring kelas, bekerja taping (merekam) audio dan video, didalam studio harus steril dari suara HP (saya kerja diindustri TV), atau saat tidur sehabis shift jaga malam. Jika saya bisa bicara/ sms, pasti saya balas cepat kok.

* Jam kerja SMS jam 8.00 AM - 18.00 PM. Hari raya, libur, dan sabtu minggu tidak melayani pembelian karena kami tutup. Mohon paham jika libur tidak dibalas

* Tidak melayani jubel jam tangan REPLIKA-KW, maaf sms kalian akan diabaikan jika tanya hal ini. Semua yang dijual disini original

* Gadget HP dan Tablet disini bukan BM an, semua garansi resmi. Jadi mohon jng tanyakan hal ini.

* Pemesanan yang sudah dibuat tidak bisa
dibatalkan mendadak krn merepotkan saya soal shipping dan order barang ke importirnya. No cancellation please.

* Maaf tidak melayani booking item. Harus jelas beli atau tidak sama sekali. Pusing kepala dengan buyer galau yang bilang mau transfer taunya tidak jadi, sungguh ini merugikan saya karena item yg sama bisa ditaksir pihak lain yang terpaksa didrop karena kasus batal beli. Please be fair with me Ok?

* Barang yang sudah dibeli/ dikirimkan tidak bisa dibatalkan/ dikembalikan kecuali ada perjanjian sebelumnya, atau barang tsb mempunyai garansi toko. Buat garansi distributor silahkan langsung kepusatnya..

* Shipping via Ekspedisi/ POS hanya dilakukan 1x saja yakni sore, late noon agar efektif. Sabtu Minggu tidak ada pengiriman libur.

* Shipping agen ekspedisi suka kasar & asal lempar, ada kasus jam tdk bekerja baik saat diterima pembeli. Pahami ini dengan kepala dingin krn problem ini diluar domain seller. Khusus jam otomatik, ini alat yg "delicate" dan sensitif dengan handling kasar saat dikirim.

* Seller tanggung jawabnya menunjukan resi bukti pengiriman. Setelah barang ditangan ekspedisi diperjalanan diluar tanggung jawab kami. Barang rusak dalam perjalanan diluar kekuasaan kendali kami penjual.

* Shipping kadang terselip atau terlambat, pahami ini dengan bijaksana dan kepala dingin karena ini problem external diluar domain seller.

* Perhatian: BARANG PECAH- RUSAK- HILANG saat diperjalanan oleh ekspedisi adl diluar tanggung jawab saya sbg seller. Tidak ada garansi untuk penggantian barang.

* Harga disini belum termasuk ongkir + asuransi ditanggung buyer (kec ada ket khusus), plis cek biaya kirim bisa melalui website ekpedisi ybs dengan perkiraan berat satuan, dimensi fisik, dan kota tujuan..



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...