Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, April 4, 2015

Pameran Garing di Long Weekend

Libur panjang akhir pekan ini di Senayan Jakarta ada beberapa pameran. Salah satunya OUTFEST 2015 sempat ditengok dengan harapan isinya bagus. Ternyata isinya mengecewakan. Ini sih bukan pameran tapi mirip arisan toko toko camping pindah lokasi ke Senayan.
Dua hal yang mengecewakan. Pertama dari isinya barang yang didapat dipameran nyaris biasa biasa saja, gak ada yang baru, gak ada yang wah, gak ada brand beda, gak ada teknologi beda, dstnya. Kedua dari kenyamanan, mirip pasar senggol, ukuran stand yang sangat standar sehingga berkesan apa adanya, gak ada kesan "wah" yang hebat.

Pameran tahunan seharusnya membawa distributor dan seller kakap kemari, bukan cuma jualan tapi juga menambah wawasan akan jenis barang yang beragam, baik merk atau fungsi. Didalam pameran ini toko asingnya bisa dihitung jari satu tangan saja, 99% stand diisi oleh pemain lokal yang jenis baranganya sama sejajarlah. Gak ada sst yang beda dan baru. Didalam ruangan, pameran tidak terlalu menggembirakan, sedangkan acara dihalaman luar juga tidak terlalu heboh, cuma ada papan panjat dinding, itu thok. Anak BMX kelihatan diluar tapi dalam skala kecil saja, gak ada stage khusus dll. Sungguh ini bukan pameran yang baik, lebih mirip arisan bersama. Rupiah nyungsep karena kegagalan rezim koplak ini membereskan negara menjadi imbas atas hadirnya produk import disini sepertinya.  *** hsgautama.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...