Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, April 3, 2015

Bulan darah, bulan merah April 2015

Mitos mengenai bulan darah/ blood moon ada banyak didunia ini. Mulai dari mitos ttg Ganesha dewa hindu, sampai suku Inca tentang jaguar hitam yang mengiringi keluarnya bulan. Namanya juga mitos gak ada yg benar. Dia sebagai pemanis cerita saja.

Foto bulan bukan diambil malam ini tapi skt 6 th silam kalo gak salah, dan warnanya gak merah kayak begini. Difoto dihalaman rumah memakai lensa super tele khusus astrography. Waktu itu suka sekali memotret bulan karena berulang kali terkesan dg garis lurus  membelah permukaan bulan sama besar, yang menurut Islam bahwa bulan dahulunya pernah dibelah oleh rasulullah Muhammad SAW menjadi dua bagian 1400 tahun lalu.
Maha suci Allah yang membuat semuanya bergerak teratur disemesta luas ini *** hsgautama.blogspot.com





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...