Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, November 13, 2013

App android untuk perempuan yang takut diperkosa atau dirampok

Fenomena menarik ada di India dimana banyak wanita disana memakai app smartphone untuk menjaga
safety diri mereka selama dijalanan, katakan inilah aplikasi mencegah perkosaan dan perampokan. New Delhi memang salah satu kota dengan kekerasan seksual atas wanita yang tinggi didunia. Beberapa kasus gang rape, dan penganiayaan berat sudah terjadi beberapa kali dan memicu kemarahan nasional dijalanan.

Beberapa ciri khas app ini diantaranya adalah: dalam sekejap mampu mengirimkan signal dalam kondisi bahaya berupa sms yang berisi lokasi terakhir, atau mempunyai kemampuan menunjukan posisi dengan fasilitas GPS dan google map (beberapa malahan bisa merekam video sebagai barang bukti jika ada penyerangan seksual). Cara ini sebetulnya bukan hal baru karena dahulu Google Latitude bisa menunjukan posisi telephone secara tepat, sayang aplikasi Latitude sudah putus kontrak dengan Google. Tapi ada kok app memakai peta google lainnya yang lumayan bagus di Android misal saya pakai "Find My Friends" atau  " 1# rated GPS tracker". Aplikasi misal "Find My Friends" itu bisa membantu menjelaskan posisi kita ada dimana terutama ketika ada janjian meeting makan diluar, atau sedang wisata keluar kota dan membawa rombongan sampai beberapa mobil keluarga/ teman. App ini juga membantu kita tahu dimana posisi anggota keluarga, cocok buat ortu yang over protektif atau takut pasangannya selingkuh hahaha  ...

Beberapa aplikasi safety untuk Android yang populer diantaranya:
* iFollow
* Safebridge
* Go Suraksheit
* One Touch SOS
* Safe Track
* Sentinel
* Panic Guard
* iNe emergency system 
* Nirbhaya
* Fightback

hsgautama.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...