Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Sunday, November 10, 2013

Putri duyung mahluk mitikal sejak 2000 tahun silam mendadak terekam video live

Cerita putri duyung kembali heboh ditahun 2013 ini ketika Animal Planet menyiarkan satu program khusus mengenai mahluk mitikal ini. Dimulai dengan satu klaim video bukti mahluk ini tanpa sengaja terekam video ketika menabrak kapal selam mini peneliti dikedalaman laut Greenland pada 6 Maret 2013 yg diawaki oleh satu peneliti geolog kelautan DR. Torsten Schmidt. Sekalipun kejadiannya sangat cepat, namun kamera video bisa menangkap bentuk kepala manusia, ada matanya, dan tangannya bersayap seperti halnya kaki bebek. Didalam dialog distudio dihadirkan peneliti yang membuat video itu dan juga hadir peneliti laut lain yang mengaku dirinya dan teman satu tim pernah melihat mahluk serupa ketika di Afrika Selatan yang akhirnya mengiyakan bahwa gambar divideo itu sama persis dengan putri duyung yg mereka lihat. Bertepatan dengan itu juga ditemukan serpihan bangkai mermaid yg disantap oleh hiu dan sempat diteliti secara intensif didalam lab. Seketika itulah gempar dunia seisinya. Jadi mahluk itu ternyata eksis dan ada?

Putri duyung atau mermaid adalah mahluk unik, separuh manusia dan separuh ikan. Diseluruh dunia selama 2000 tahun ratusan pelaut dan nelayan menceritakan kemunculan mahluk mitikal ini. Cerita tentang dia dituliskan dibeberapa manuskrip tua dari beberapa bangsa yang satu dengan lainnya tidak pernah bertemu. Aneh kan, pelaut dari berbagai suku bangsa purba itu tidak pernah ketemu muka karena perdagangan atau migrasi, tapi cerita tentang putri duyung ternyata ada dibeberapa benua berbeda dan menjadi cerita rakyat setempat turun temurun.
Sebetulnya banyak kejadian aneh selama ini dilaut yang tidak bisa dipecahkan. Misal ada satu video kamera pengawas teknis disalah satu pengeboran minyak di Rusia yang menangkap gambar video ikan yang sedang berenang mendadak ditombak oleh "seseorang" dibawah laut dalam. Siapakah orang yg menombak ikan itu jika video itu merekam momen berharga tsb dikedalaman 52 meter? Jelas terlihat ikan itu sekarat menggelepar oleh tombak yang mengenai dirinya sampai tembus. Di German banyak nelayan disepanjang laut Baltik kerap menjala ikan besar seperti hiu penuh dengan anak panah dan tombak dibadan ikan. Siapakah yang sinting memburu ikan itu dikedalaman laut beku di 50 ke 180 m lebih sehingga ikan sekarat tersebut naik kepermukaan? Tidak ada manusia normal yang bisa diving dikedalaman diatas 50 meter tanpa pakaian khusus, dan jika itu manusia normal maka pasti ada kapal diatas permukaan laut menunggu penyelam dibawahnya. Putri duyung juga pernah terjala oleh nelayan Jepang dan diambil gambarnya oleh kamera hape. Didalam jala itu jelas terlihat ada manusia dengan tangan yang mempunyai sirip menyerupai kaki bebek. Putri duyung pernah juga ditemukan terdampar dipantai oleh anak laki laki yang merekamnya dalam video hape. Mukanya ternyata tidak ganteng atau cantik, malahan menyeramkan, jauh dari gambaran tradisional kuno yang mengatakan keelokan wajah mereka. Sepintas bisa dikatakan muka mereka mirip dengan "Abe si manusia ikan" salah satu teman dekat dari Hellboy difilm layar lebar. Kita tidak akan berharap ketemu mereka secara jujur karena wajah mereka tidak cakep.

Program ini menjadi hits besar ditonton oleh jutaan manusia. Dimulai dengan kemunculan jeritan super besar dari bawah laut yang sama sekali tidak dikenali bernama "bloop", sekelompok ilmuwan yang curiga lantas melakukan penyelidikan suara apakah yang mereka tangkap dari sensor suara didasar samudra itu dan tidak pernah mereka kenali dalam kamus suara ikan dimanapun.Suara "bloop" itu disebut selalu bersama sama dengan bangsa paus dan ikan lumba lumba, mereka saling bersahut sahutan berbicara didalam samudra. Menarik disimak  **hsgautama.blogspot.com










No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...