Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, July 23, 2013

SOLD ALL HABIS -- pisau lipat oke dari Ganzo G713

SOLD ALL -- Ganzo G713,  Harga Rp 200 rb
Terkunci ketika dibuka penuh, memakai belt clip
Jenis baja bilah: 440C
Kekerasan baja : 58 HRC
Handle material dari bahan non slip G10

Jika stepping awalnya kalian meremehkan pisau cina ini, maka kalian salah jika tidak melihat bahan bakunya terbuat dari apa.  Membaca keterangan teknisnya bisa secara mudah dicari digoogle misal apa dan bagaimana kualitas baja 440C dan handlenya yang memakai material G10. Secara singkat misal material baja dibilah memakai 440C adalah baja paling populer dipakai oleh knife maker diseluruh dunia sebagai bahan yang sangat mudah diolah, terbukti handal tahan banting, dan daya kebal anti karatnya termasuk sangat baik. Silahkan cari digoogle bahwa brand pisau kakap manapun pasti mempunyai deretan pisau memakai bahan 440C. Built quality nya jempolan, feelnya enak dan presisinya termasuk sangat baik, bisa untuk hadiah keteman/ saudara/ atau pasangan, atau sekedar dibawa harian karena lebih baik membawa sebuah alat daripada tidak sama sekali.










No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...