Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, July 24, 2013

Blackberry mahal dan tidak bagus kinerjanya, buruk banget

Teman pernah bilang: pakai blackberry memang harus sabar tingkat dewa, katanya sambil terbahak.
Iya bener, ini hape kelas premiumnya dibanderol sampai 3-5 jutaan tapi performa nya kacrut, kalah telak dan  nungging sama kinerja android dan hape lain misal Nokia. Bicara soal kecepatan messagingnya misal, mending pakai whatsapp saja karena reliable dan nyaris flawless tanpa macet. Android juga lebih stabil dalam pemakaian dua bulanan, gak ada masalah dibanding dengan blackberry. Android gak pakek repot copot battere segala untuk reset apalah namanya itu.

Pertama punya handset RIM Blackberry sekitar 3 tahun silam dengan memakai Onyx 2. Dan barang sialan itu mati setelah dipakai 1,5 tahunan tanpa sebab, bangun tidur dinyalakan gagal total dan mati begitu saja. Blackberry sampah. Akhirnya karena didesak lingkungan sosial dll pakai BB biar enak katanya mengirim pesan, jadilah beli namanya Bellagio. Dan sama saja sampah leletnya. Udah 1,5 tahun Bellagio ini dan semoga gak bernasib sama dengan Onyx 2 yang mendadak mati dulu.


Lihat ini lemotnya. Dibuka grup dan menunggu hampir dua menitan untuk loading deretan foto disana. Dan simbol jam pasir sialan itu adalah ciri dari blackberry smartass phone ini: LEMOT!









Buka whatsapp, sama saja karena harus menunggu jam pasir itu lenyap "wait wait wait again and again", damn! (Catatan: screen difoto jam 2 pagi, menunggu sahur, ditengah pemukiman jantung jakarta. Jadi jangan bilang koneksi provider jelek ya). Selain jam pasir Bellagio juga cepat sekali panas jika disimpan ditas. Katakan jalan dari Blok M ke Pasar Senen kota, maka panas bodinya. Efek dari mencari signal karena disimpan didalam tas ransel. Hape Android atau Nokia gak bakalan kayak gini, hanya BB sampah ini yang panas dan batt habis mendadak.








Sejak pakai Bellagio saya menambahkan dua email baru disana selain email resmi saya pertama yg sudah dipakai sejak pendaftaran pertama di Onyx 2. Dan proses recovery nama alamat dan contact dilakukan otomatis oleh server BB saat ganti hape baru ke Bellagio.
Daan entah kenapa mendadak posisi penyimpanan data alamat kontak saya berubah semua kedalam alamat email baru ini. Padahal yg resmi didaftarkan adalah email asli pertama, bukan ini. Akibatnya jika menyimpan data kontak maka tidak ke email lama. Sialan!. Ini membuat malapetaka karena semua data kontak yg ada diemail lama saya lenyap dan harus isi ulang lagi dari awal. Blackberry, sungguh sampah. Gua gak hapus email pertama kok? Kenapa berubah sendiri tanpa persetujuan gua pemilik, dan celakanya user gak bisa memanggil email lama secara sukarela? Aneh bener? Gua minta email lama gua available kembali online karena data kontak gua ada seribuan disana! Kalian pikir enak apa ngulang ngetik data kontak satu satu dihape baru? Katanya otomatisasi server, kok nyungsep gini malahan pindah keemail lain yang sama sekali saya usernya gak pakai itu.


Hari ini mendadak saya terima email spam dari kantor blackberry promo handset terbarunya yang katanya selangit super canggih. Spammer sejati deh, karena saya gak pernah mendaftar sukarela menjadi penerima newsletter promo mereka dan seenaknya kirim email kemari. Oh saya tahu, dulu saya pernah mengisi questioner dari blackberry RIM dengan pakai email saya, dan mendadak saya jadi target email marketing mereka. Saya kapok pakai BB, harganya selangit tapi kinerjanya payah berat. Buat apa ditawarin email promo? Gua juga ndak pernah sukarela mendaftar mau menerima newsletter kalian? Blackberry crap.


Gagal join digrup lama ketika ganti kehape baru blackberry Bellagio. Dan deretan grup lama gagal join ini tetap bertengger dilayar tanpa bisa dihapus sama sekali oleh saya usernya. Jangan tanya kenapa begini. Otomatisasi gagal ketika ganti dari hape BB lama ke yg baru itulah menjadi biang keroknya, artinya OS blackberry memang lemah dan gak bisa diandalkan. Bahkan usernya pun tidak bisa memperbaiki ini. Blah sampah.


Blackberry kalian jual saja handset seharga hape cina Rp 200.000 saja. Kinerja buruk begini mau dihargai 3 juta keatas, ya kelaut saja. Konsumen yang gak puas pada akhirnya jengkel jika begini hasilnya.. Blah! Gua jadi emosian sejak pakek hape busuk ini. Sungguh sekian lama pakai handset mobile phone baik landbase sampai telpon satelit sejak 26 tahun karir lapangan gua, baru kali ini satu merk bikin gua kesel kemana mana.

Bukan cuma gua teriak kesal dengan blackberry:
http://www.phonearena.com/news/New-York-Magazines-Roose-calls-BlackBerry-Z10-a-piece-of-crap_id39664
http://forums.crackberry.com/blackberry-z10-f254/blackberry-link-crap-823727/
http://www.irishmanabroad.com/2012/04/blackberry-phones-utter-pieces-of-crap/
http://forums.digitalspy.co.uk/showthread.php?t=1729070
http://supportforums.blackberry.com/t5/BlackBerry-Storm/9530-is-a-piece-of-crap/td-p/293518
http://www.huffingtonpost.ca/2013/01/27/blackberry-failures_n_2561912.html
http://www.thestreet.com/story/11971926/1/q10-failure-im-going-back-to-the-old-blackberry.html
http://n4bb.com/10-reasons-blackberry-10-failed-according-eweek/
http://venturebeat.com/2012/01/22/blackberrys-leadership-fail-the-symbol-of-softwares-triumph-over-hardware/

Email marketing spam Blackberry RIM canada  Annoying too much.
Henpon Q10 kalian produk failure, gagal dan dibicarakan dimana mana, gak usah spam email marketing segala.blah


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...