Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, May 10, 2013

Tas Eiger dan Logonya Yang Menonjol Membuat Mudah Tersangkut

Ciri tas buatan Eiger bandung adalah logo tas biasanya dibuat dengan cetakan peneng-emblem yang menonjol. Dan buat sebagian orang hal ini tidak disukai mengingat tonjolan itu membuat mudah tersangkut sana sini, atau malahan menyakiti usernya jika tertekan kekulit dan badan. Dibandingkan dengan kompetitor lainnya memang Eiger beda gaya, misal tas import Karrimor dan banyak lainnya yang mencantumkan logo dengan bordir karena dianggap less friction, tidak tergesek gesek kekulit membuat luka, atau tersangkut disana sini.
Saya tidak paham apakah desainer Eiger membuat riset mengenai hal ini atau tidak. Persoalan tonjolan yang bisa tersangkut itu memang jadi salah satu perhatian dibeberapa peralatan outdoor, travelling, dan peralatan militer. Semakin bisa dikurangi maka semakin baik. Jadi misal logo brand yang seharusnya tidak usah dibuat menonjol maka harusnya dihilangkan saja. Tas Eiger termasuk oke kok, sayangnya dibeberapa produk mereka justru logo brand yang menonjol seperti itu bikin gak asik saja dipakainya, gak enak dikulit usernya  **** hsgautama.blogspot.com




1 comment:

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...