Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Saturday, February 23, 2013

Seiko Starfish si bintang laut yang keren look nya

Seiko Bintang laut atau dikenal dengan nama Seiko Starfish keluar
beberapa variannya al:

SKZ281K  orange dial dengan ss case, bezel dan bracelet
SKZ283K  black dial / ss case, black bezel dan rubber strap
SKZ286  black textured dial pakai gold tone case, black bezel dan rubber strap

Agak aneh juga tanggapan didalam negeri sini termasuk adem ayem saja. Ketika ini pertama dirilis saya termasuk yang suka dengan desainnya dan harganya juga manis kok. Ditunggu tunggu akhirnya masuk juga ke Indonesia. Diluar sana jenis ini termasuk disukai karena mmg look dia beda jauh dari mainstream desain jam diver manapun. Gak tahu juga kenapa user lebih suka jenis klasik seperti Tuxedo yang secara jujur dari desain gak kelihatan beda dan eye catching dibandingkan seiko starfish. Desain bazel secara sekilas mengingatkan kita dengan bintang laut. Desain ini sebetulnya sudah diaplikasikan dimodel jadoel Seiko lainnya misalnya Seiko Kinetic Sport 200m 5M23-7A10, atau Kinetic 5M22-6A90. Pendek kata bisa dibilang ini adalah "desain daur ulang" pernah beredar sebelumnya sih.Daripada diambil desainnya oleh brand lain ada baiknya cepat dibuat gantinya oleh Seiko.

Keluarga Seiko starfish membawa movement mesin tipe 7S36, salah satu mesin otomatik yang sudah diakui bandel dan teruji. Mesin yang sama juga terpasang dibeberapa jenis Seiko5 diantaranya SNZG09K1, SKZ325K1, baby monster, dstnya. Harga mesinnya tidak masuk kelas premium shg banderol harga jualnya bisa ditekan lumayan manis dan masuk dengan kantong pembeli kebanyakan. Diceruk ini rasanya Seiko menyediakan pilihan kepada pembeli yang tidak suka membeli Seiko5 maka bisa menolehkan kepala ke Seiko Starfish dengan desain yang wah dan unik. Money wise, dengan speks teknis yg sejajar, lebih bagus tongkrongannya ditangan, berbeda ketimbang cuma klasik biasa saja. Sayang buyer disini tidak menaggapi dengan agresif hal spt ini  **** hsgautama.blogspot.com




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...