Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, January 19, 2013

Takjub dengan harga tas perempuan jaman ini

Dua minggu ini ada sesuatu yang janggal. Ada beberapa narsum dan kawan menanyakan apakah saya jualan tas. Bukan tas ransel buat naik gunung seperti spesialisasi saya tapi ini tas perempuan, tas emak emak, tas mahal, tas super bagus buat dandan. Kaget juga ditanya itu, kok nanya ke saya? Ada yang tanya Cambridge, Tod's dan ada satu lagi merk tapi sumpah saya lupa.
Dikarenakan ada sekian orang tanya apakah saya tahu siapa yang jual TOD's G LINE ori dengan harga dibawah distibutor aslinya, akhirnya saya hunting tanya kebeberapa narasumber saya yang sudah lama saya kenal mmg mainan tas branded ori (bukan barang aspal pokoknya). Dengan lugunya saya nanya balik, emangnya apa itu Tod's ? Gucci masih tahu saya, tapi selain itu "au ah gelaaap". Setelah diriset dan dicari barulah ketahuan harga mall nya dikisaran 9,5 juta perak, ajegile wah mahaaaal juga ya. Tertegun.

Hikmah dari dua minggu yang "agak ajaib" ini saya malahan membuka jalur baru atas pemain pemain tas fashion branded top grade yg dibawa perorangan dari luar sana. Saya jadi tahu brand baru, saya tahu harganya dll. Jual beli tas fashion papan atas sih gak aneh sebetulnya karena kakak saya dulu doyan main beginian dulu ketika masih mudanya. Jaman itu tas didominasi Cartier dan Gucci, Louis Vitton. Dari dia sebetulnya tahu bahwa harga tas perempuan luar biasa mahalnya. Ada cerita lucu juga soal tas super mahal ini. Dulu anak buah saya pernah disuruh liputan membuat paket tentang perempuan jetset high class dikota ini yang maniak tas. Sebegitu maniaknya sampai harga berapapun dikejar mati matian dengan mereka. Wawancaranya ada yang berkesan, salah satu narsum ibu ibu muda seksi kaya raya mengatakan dengan mata terpejam dan bahu bergetar getar: " aduuuh mas tahu gak, kemarin saya lihat tas Hermes seharga 900 juta sampai merinding saya lhooo". Astaga naga, harganya 900 juta? Wuiih fashion perempuan mmg luarbiasa ya. Sungguh mahal. Tas perempuan top brand bukan mainan saya sih, cuma kalo ada buyer tanya dimana bisa beli dengan harga dibawah counter resmi di mall, tentu saja bisa, soal mudah itu. Jaringan luas dan teman dimana mana bisa dengan cepat mencari dimana yang pegang barang yang diinginkan, asli dan harga lebih moderat  **** hsgautama.blogspot.com

Foto diambil dari web Tod's dan kapanlagi

Harga Mall 9-10juta, harga non-mall 8juta sekian sekian


















Angel Lelga dan Hermes Birkin harga 900 juta perak

2 comments:

  1. Astagfirullah...*elus2 dada* blm sanggup pny tas begini...hehehehe..btw pindah "rumah" kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh ini teman lama dari Bogor, apakabaaar bu, sehat semua keluarga dan dirimu? Sepeda masih ada kan disana sama suami masih jalan jalan dipakai?
      Iya nih sejak multiply ditutup, yaa sudahlah pindah kemari saja. Bingung mau pilih yang mana, mending pakai blogspot saja sebagai pemain terkuat dibisnis blogging

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...