Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, January 28, 2013

SOLD ALL NATO STRAP 28012013

Hanya ada jenis ini saja, jika minat sms.
Harga Rp SOLD ALL
import (aslinya ini barang timeplace, higrade bahan strap dan ring nya beda)

Boleh beli satuan, eceran per piece


Black +white stripe

Blue sky

Black+ 2 line red stripe

Black + green stripe




Mempunyai NATO strap buat fans jam tangan dirasakan perlu karena mengingat sifat praktisnya ikat ini saat lepas pakai dijam tangan. Satu ikat bisa dicopot pasang dalam 5 detik kebeberapa jam sekaligus sesuai kemauan user. Asal lebar lug nya sama maka bisa dipakai ke jam itu. Easy, no pain, as fast as 1-2-3 and done!
Jadi penyimpanan jam itu hanya kepalanya thok, sedangkan ikat asli bawaan dia disimpan saja dikotak aslinya. Alasan logisnya adalah, ikat asli bawaan pabrik biasanya mahal, ada yang harganya bisa sampai 1 jutaan lebih. Sayang jika dipakai harian bersama kepala jam nya maka bisa baret baret. Karena itu lantas diganti dengan ikat lain yang harganya lebih murah dan pilihan ke NATO strap adalah pilihan terbaik. Selain kuat dari kanvas, dia juga tidak semahal ikat asli SS atau kulit.

NATO strap nyaris mirip seperti: zulu strap, Rhino, dan waterbone. Ikat ini sebetulnya dikeluarkan atas standar dari British MOD (ministry of defense) dan aslinya disebut dengan nama sesuai inventory nya yakni G10. Belakangan berubah menjadi "Nato Strap" karena ikat ini mempunyai penomeran khusus di Nato Stock Number yang disesuaikan dengan beberapa tipenya yang berbeda beda. Asal muasalnya tipenya hanya dua jenis warna saja Army/Navy (6645-99-124-2986) dan RAF (6645-99-527-7059), kemudian ditahun berikut warnanya makin bertambah, makin fashionable dan unik.

NATO strap memang keluar dari dunia militer. Memakai strap ini bisa merubah tampilan jam dari jam dress misal, mendadak berubah tampang lebih militer garang, sangat berselera cowo tulen. Kesan menyek menyek jam itu bisa berubah seketika.  Bentuk konkretnya misal foto dibawah ini, jam dressy TAG Heuer Carrera langsung berubah tampangnya dengan ikat NATO.  *** hsgautama.blogspot.com   

BACA INI:
Membedakan Nato Strap mahal dan murah, secara visual sudah beda kok
http://hsgautama.blogspot.com/2013/02/membedakan-dua-jenis-nato-strap-beda.html


The Only Easy Day Was Yesterday -- is an EP from the American rock band 12 Stones. It was released on July 20, 2010 by Wind-up Records and debuted at #103 on the Billboard 200.

























2 comments:

  1. Mas, mau nanya kalau Vostok Komandirskie yg manual winding itu pake ukuran strap apa ya (18, 20, atau 22 mm).. Saya belum ngerti bgt cara ngukurnya.

    Thanks mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sizenya 17 ke 18mm om, bisa dicari mudah kok datanya diweb resmi mereka atau disemua penjual Vostok

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...