Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, January 28, 2013

Perusahaan Membeli Jam Tangan Untuk Hadiah Suvenir diacara Khusus

Adalah lazim jika ada perusahaan besar memberi hadiah jam dinding, jam meja, atau jam tangan, sebagai suvenir atau sebagai bonus kerja. Ada juga perusahaan yang memberikan hadiah kepada customer setianya, supliernya, dll. Memberikan jam tangan mungkin tidak seberapa nilainya, tapi bisa diingat selamanya sama sipenerima, sebagai reminder agar selalu ingat dengan perusahaan tertentu, jadi ini membantu juga dalam offline marketing sebetulnya. Jaman dulu mungkin menghadiahkan kalender dan notes memakai nama perusahaan tsb, tapi jaman sekarang pakai jam tangan branded yang bagus. Perusahaan kakap yg untungnya sudah sekian ratus milyar sampai 1 trilyun lebih wajarlah kalo ngasih suvenir jam tangan branded, masak ngasih hadiah mie kocok atau kalender meja doang kan namanya gak mencerminkan mutu perusahaan itu ya tooo ?
Misalkan ini, salah satu perusahaan besar di Jakarta membeli 300 buah Casio GSHOCK original (sebuah jam nilainya 1,5 juta bulat), lalu mereka minta ikat jam nya dicap dengan logo perusahaan mereka. Ikatnya dilepas satu sisi saja, lalu dikirim ketempat sablon agar bisa dikerjakan, jam nya sih gak usah dikirim.   **** hsgautama.blogspot.com






















No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...