Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, January 11, 2013

My Blue Whale, Teoot Teooot

Gara gara seatpost busuk yang lama sudah dol sekrupnya jadilah tadi kebengkel nyari seatpost baru skalian masang item lainnya disepeda. Sepeda ini adalah sepeda "siti baik" alias sepeda kota, sepeda urban. Dipakai untuk kelilingan didalam kota saja. Murah meriah beli seken dari tukang loak. Spatbornya sudah karatan parah. Kalo kata temen, kalo sepeda ini kesenggol sama sepeda lain bisa tetanus korbannya hahaha. Sialan mmg. Ide "rat bike" sebetulnya ide bagus. Soalnya kalo sepeda terlalu mulus jaman gini bisa diembat maling. Jadi enakan pakai sepeda yang ancur tampangnya.

Satu yang paling gua suka dari sepeda ini adalah belnya. Si paus biru dengan bunyi teooot teeeot.
Hihihi. nama sepeda ini mending disebut "whalie" sajalah, biar enakeun dipanggilnya.



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...