Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, December 9, 2012

Jam Weker Dari Masa TK-SD yang masih ditangan

Ketika SD, setiap pagi saya selalu dibangunkan oleh bunyi weker dari jam difoto ini. Itu berarti tahun 1960an akhir masuk ke era 1970 an. Dan ya memang kedua orang tua saya juga dibangunkan pagi hari untuk shalat subuh juga pakai jam weker ini. Jam dengan nama BINO ini adalah asli bikinan German. Diwariskan dari kakek buyut ke eyang, dan kemudian ke Emak Babe. Sungguh tua usianya.

Nama brand BINO bukan nama tenar. Jam weker dijaman itu kalah pamornya dengan jam saku. Mungkin karena alasan logisnya jam weker dipakai untuk ditaruh disebelah tempat tidur, jadi gak penting amat menjadi bagus. Lebih penting jam saku dibuat mewah agar menjadi pelengkap fashion secara sosial.

Biarpun nilai barang ini tidak mahal amat, tapi saya sayang dengan BINO ini. Inilah jam sejak jaman saya TK-SD yang masih saya pegang. Dia membangunkan saya pagi untuk bersiap sekolah sambil menggerutu dan ngomel karena masih ngantuk berat, bahkan bisa mandi sambil merem karena masih mengantuk berat.   *** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...