Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, November 4, 2012

Rap Das Armas yang hot (Tropa de Elite)

Lagu ini dipakai difilm Tropa De Elite, yang menceritakan suka duka menjadi anggota dari salah satu pasukan elite pemukul bandit narkoba di Rio, Brazil. Film itu sendiri seingat saya pernah diputar disini, OST nya dari Tihuana "Tropa de Elite". Seperti gaya latin, "hawa hot" terbawa juga dilagu ini.

Jadi ikut kepanasan haha.

Mau lihat spt apa Tropa de Elite (BOPE, Batalhão de Operações Policiais Especiais) dalam keseharian disana?  klik ini. atau disini, atau  disini.
Bope adalah satuan elite yang mengesankan terutama untuk kategori khusus di urban warfare. Jika kalian mencermati perkembangan kriminalitas modern diperkotaan, maka mengamati urban warfare dari satuan elite ini patut diacungin jempol. Perang kota dan teknik QCB adalah spesialisasi mereka, and they are fucking great in a good term. Bope juga menarik diamati karena kondisi tata kotanya diperkampungan kumuh hampir mirip dengan kondisi Jakarta dan kota besar disini. Bedanya saya kira hanya permukaan tanah saja, di Jakarta dominasi flat sedangkan di Rio berbukit bukit curam.Lalu beda lainnya adl di Rio bandar narkoba dan pelacuran dikendalikan kelompok bandit membawa senjata api otomatik, di Jakarta kan beda, disini hanya teroris saja yang punya senjata api dan bahan peledak.  *** hsgautama.blogspot.com

Pic here.





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...