Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, November 19, 2012

Heavy Rotation hap... hap... hap

JKT48 heavy rotation.
Lagunya asik dan fun banget , dikerjakan dengan recording yang jempolan, dan sebagai added value buat sebagian cowo katanya asik melihat anak cewe ABG unyu segitu banyak melompat lincah kayak bola bekel. Whatever laaah.
Beberapa mantan kolega junior sempat tercengang saya mendengarkan juga musik dari JKT48 ini, katanya aneh gak cocok. Hehehe. Musik adalah musik, apapun itu asik saja selama digarap memang bagus. Yang ini termasuk bagus dari sisi teknis recording, soal vocalnya memang ada kurang. Tapi okelah namanya girl band untuk ABG buat apa sempurna amat vocalnya kan, membernya kelewat banyak susah diratakan vocalnya. Musiknya yg loud dan beatable spt ini juga membantu banyak menutup vocal mereka yang celemongan khususnya buat kekompakan. Toh studio hardware dan software nya bisa menutup kelemahan itu. Mereka laku dipasaran, karena mengisi ceruk kosong buat anak ABG dan bertepatan dengan demam "grup korea". Apapun itu asal grup reramean maka laku dengan dentuman keras musiknya.

Buat yang keberatan bokong ndud parah, dengerin aja  deh, gak usah ikutan lompat lompat, gak kuat soalnya wkwkwk.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...