Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, November 5, 2012

SOLD ALL : Cree Zoomable dengan belt clip harga ekonomis


Senter Cree zoomable yg dikenal lumayan bandel dan dipakai oleh banyak end user .
Zoomable dikepalanya yg retracted tarik ulur, memakai lensa cembung, bisa difokuskan titiknya. Jarak tembak efektif skt 20-30m kedepan, satu mode power, compact size..
Ukuran hanya setelapak tangan (Mini Flashlight). Ada belt clip bisa diselipkan disabuk, disaku jins, atau diikat prusig dan karabiner.
Bodi alu padat. Tidak untuk diving krn bukan submersible, hanya water shower saja (percikan ringan). Harganya pun moderat dan enak buat kantong yakni Rp.SOLDribu saja

Banyak user yg menyukai senter memakai belt clip karena berbagai alasan.
Alasan paling umum adalah kemudahan menjangkau senter kapanpun diinginkan. Senter mudah dijepitan disabuk atau ditaruh dikantong celana jins, mudah digapai oleh tangan kapanpun dibutuhkan.

Alasan lain adalah beberapa user merasa bahwa menjepitkan senter memaka clip memberi aroma "sangat cowok", manly, dan terlihat asik ketika memakai alat ini saat bekerja, Karena itu banyak yg kemudian suka mencari beberapa tools portable yg mudah diselipkan disabuk atau disaku celana. Contohnya adalah senter ini, dengan panjang yg bisa disembunyikan ditelapak tangan, dan diameter yg agak bantet, dia akan terlihat ideal disabuk user. Belt clip juga memudahkan user mengikatnya dengan tali prusig mini (beban dinamik 100 kg) plus karabiner untuk disangkutkan dimanapun.

Cocok untuk:
* Dipakai wisata jauh. Membantu melihat dalam gelap
* Memancing atau camping
* Senter EDC yang cocok (everyday carry)
* Standby di dashboard mobil untuk lampu emergency
* User kacamata plus yang tidak awas matanya didaerah bayang dan gelap harus bawa senter kecil








No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...