Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, October 15, 2012

Jam jadul Casio WMP-1 jam untuk mendengarkan MP3

Jaman dulu Casio sdh membuat jam tangan yang bisa dipakai sebagai pemutar MP3. Jadi jika kalian mengira  ipod adalah pelopor, maka buanglah anggapan salah tsb. Siang ini salah satu kolega junior tampak memakai jam ini dan langsung minta jamnya dilepas dan diambil fotonya. Lucu juga, jaman itu jam begini digadang gadang sebagai gadget canggih, yang pakai keliatan keren pokoknya. Bersamaan dengan era ini juga keluar series casio yg bisa dipakai untuk memotret digitall. Hebat pokoknya. Sayangnya jam ini hanya cocok dengan PC yg memakai OS Win 98, artinya user yang pakai ini sekarang bakalan kesusahan melakukan upload donlot data MP3 kedalam unit jam.

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

Pics here.




















3 comments:

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...