Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, October 22, 2012

Foss Tubes yg tidak kempes kena paku tajam


http://www.fosstubes.cz/uvod

Foss EFT adalah ban dalam sepeda yg unik. Kehebatan barang satu ini adalah dia tidak akan kempes sekalipun tertusuk paku tajam menembus badannya. Klaimnya, jika memakai ini maka sepeda akan tetap bisa digenjot karena angin didalam ban tidak akan habis total.

Kehebatan ban dalam ajaib ini dimungkinkan karena dia terbuat dari bahan thermoplastic elastomer compound, bukan memakai karet tradisionil yg ditemui diproduk standar.
Keunggulan bahan itu akan membuat lubang akibat paku akan segera tertutup rapat. Thermoplastic elastomer compound juga tampil dengan visual yg oke, transparan susu. Keren liatnya karena mmg warnanya beda jauh dg ban dalam lawas yg hitam pekat.

Aplikasi barang keren itu tentu saja banyak.
Pertama adalah pesepeda urban. Ban dalam anti kempes ini sebuah terobosan baru selain konsep tubeless standar dimasa lalu. Ban dalam FOSS akan menghindari user kerepotan membongkar ban akibat kempes ketika melakukan urban bikin. Skenarionya sederhana saja, misal mau berangkat ngantor tau tau ban kempes, maka alamat user akan telat masuk kantor karena harus membongkar ban sampai 45 menit lamanya dititik itu.

Aplikasi lain adalah untuk pemain sepeda turing jarak jauh. Ban dalam anti kempes tentunya sangat berguna untuk mencegah jangan sampai kita terhenti disatu titik sangat sepi tanpa manusia akibat ban kempes kena paku. Sayangnya, belum ada jaminan dari produsen apakah ban ini termasuk heavy duty atau hanya untuk pemakaian urban saja. Sepeda turing mmg dikategorikan "main berat". Barang bawaan dipannier saja bakalan super berat, apalagi dihitung jarak tempuh.

Foss sudah tampak dijual disini secara online di forum2 sepeda, atau dibeberapa toko sepeda selektif.

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...